Iklan dempo dalam berita

Bikin Heboh, Aksi Komunitas Mobil yang Geber Knalpot Brong di Halaman Masjid

Bikin Heboh, Aksi Komunitas Mobil yang Geber Knalpot Brong di Halaman Masjid

Aksi Komunitas Mobil yang Geber Knalpot Brong di Halaman Masjid Jadi Viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin heboh, aksi komunitas mobil geber knalpot brong di halaman masjid.

Kejadian viral yang melibatkan sejumlah komunitas mobil yang menggeber knalpot brong di halaman Masjid Agung Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, telah menarik perhatian publik dan pihak berwenang.

BACA JUGA:Lowongan CPNS di Perpusnas, Rentang Penghasilannya hingga Rp 8,2 Juta, Intip Kualifikasi Pendidikannya

Video aksi ini pertama kali tersebar di media sosial, menampilkan sekelompok mobil yang berkumpul dan saling memamerkan suara bising dari knalpot brong mereka di area yang seharusnya sakral dan tenang.

Kejadian ini memicu reaksi keras dari masyarakat yang menganggap perilaku tersebut tidak hanya mengganggu, tetapi juga tidak menghormati tempat ibadah.

Menurut laporan terbaru, Kepala Seksi atau Kasi Humas Polres Jeneponto, AKP Bakri, menyatakan bahwa pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait insiden ini.

BACA JUGA:Cara Lolos Tes CPNS 2024, Intip 10 Strategi & Tips Memilih Formasi CPNS

Pada tanggal 25 Agustus 2024, Bakri mengungkapkan bahwa Polres Jeneponto masih berusaha mengidentifikasi siapa saja yang terlibat dalam aksi ini dan apa motif mereka.

Hingga saat ini, waktu pasti kejadian tersebut belum dapat dipastikan, dan Bakri menegaskan bahwa penyelidikan akan dilakukan dengan cermat sebelum memberikan informasi lebih lanjut kepada publik.

“Baru saya tahu kejadian itu,” ujarnya saat ditanya mengenai insiden tersebut, menandakan bahwa video yang beredar baru saja sampai ke pihaknya dan perlu dianalisis lebih lanjut.

Video yang tersebar pada hari Minggu, 25 Agustus 2024, menunjukkan bahwa aksi ini dilakukan pada malam hari. Terlihat dalam video tersebut, sejumlah mobil telah terparkir di halaman masjid, sementara yang lainnya melaju perlahan dalam antrean.

BACA JUGA:Ini Dia Tutotrial Bagaimana Cara Membubuhkan e-Meterai Online dalam Dokumen CPNS 2024

Di antara mobil-mobil tersebut, beberapa terlihat sengaja menggeber knalpot mereka, yang menyebabkan suara bising memenuhi area masjid.

Tidak hanya itu, percikan api bahkan tampak keluar dari knalpot salah satu mobil ketika digeber, menambah kesan ekstrem pada tindakan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: