Iklan dempo dalam berita

Polres Kepahiang Diserbu Puluhan Warga dari Berbagai Penjuru

Polres Kepahiang Diserbu Puluhan Warga dari Berbagai Penjuru

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Kembali dibuka setelah sekian lama tak dilakukan perekrutan CPNS pasca banyaknya formasi PPPK, masyarakat Kepahiang kembali antusias mengikuti seleksi perekrutan CPNS pasca beberapa kementerian mengeluarkan formasi CPNS mulai dari KPU, Kejaksaan serta beberapa kementerian yang membuka peluang untuk jadi abdi negara.

 

BACA JUGA:BKPM Umumkan 110 Formasi CPNS 2024 dengan Tawaran Gaji Capai Rp 8,5 Juta, Ini Persyaratannya

 

Hal ini pula yang membuat sejak tiga hari terakhir polres Kepahiang terutama satuan Intelkam sibuk melayani permintaan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian atau SKCK dari calon pelamar karena memang SKCK menjadi syarat wajib untuk mendaftar di seluruh formasi.

 

Seperti yang diungkapkan beberapa masyarakat kepada rbtv.disway.id dirinya rela antri sejak pagi hari untuk membuat SKCK di sat Intelkam Polres Kepahiang karena memang menjadi syarat dan tinggal SKCK untuk bisa login mendaftar sebagai peserta CPNS.

 

BACA JUGA:BMKG Keluarkan Peringatan Dini Waspada Cuaca Ekstrem, Ini 16 Provinsi yang Diguyur Hujan Lebat

 

"Ini sudah jadi syarat, kami antri dari pagi bersama puluhan teman-teman yang lain karena memang banyak formulir yang harus diisi," kata Yosi warga dari kecamatan Merigi.

"Untuk syarat melamar CPNS pak, dari formasi kejaksaan, terpaksa ikut antri karena memang ramai sejak pagi tadi," ungkap Revan, warga Bengko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: