Iklan dempo dalam berita

971Formasi CPNS 2024 di Kementerian Perindustrian, Ada 2 Kategori Formasi dan Simak Besaran Gajinya

971Formasi CPNS 2024 di Kementerian Perindustrian, Ada 2 Kategori Formasi dan Simak Besaran Gajinya

971Formasi CPNS 2024 di Kementerian Perindustrian--

BACA JUGA:7 Strategi dan Cara Lolos Tes CPNS 2024, Jangan Lewatkan Kesempatan Jadi ASN

15. Pelamar jenjang S-2 dan S-1/D-IV wajib memiliki Sertifikat TOEFL dengan Nilai sekurang-kurangnya 480. Ketentuan terkait Sertifikat Nilai TOEFL dimaksud adalah sebagai berikut:

a) Wajib melampirkan Sertifikat TOEFL yang masih berlaku pada saat tanggal pendaftaran (jika masa berlaku tercantum pada sertifikat TOEFL maka mengikuti masa berlaku yang tercantum dalam sertifikat tersebut, namun jika masa berlaku tidak tercantum dalam sertifikat TOEFL maka berlaku maksimal 2 tahun terhitung sejak tanggal pelaksanaan tes TOEFL yang tercantum pada sertifikat);

b) Sertifikat TOEFL yang dimaksud pada poin (1) dapat berupa Sertifikat TOEFL Institutional (ITP, PBT, IBT), TOEFL Prediction seperti EPT, atau TOEFL universitas selama dapat dibuktikan keabsahannya dari hasil scan berwarna dokumen asli yang wajib diunggah pada saat melakukan pendaftaran;

c) Sertifikat Bahasa Inggris lain, seperti IELTS atau TOEIC dapat dilampirkan, selama bisa dibuktikan dengan benar nilai pencapaiannya (konversi nilai) sekurang - kurangnya setara dengan nilai TOEFL 480.

BACA JUGA:BNPB Buka CPNS 2024, Ada 100 Formasi, Gajinya Rp 7 hingga Rp 9 Juta, Cek Syarat dan Jadwalnya

16. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar, yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter unit pelayanan kesehatan pemerintah sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar, dan surat keterangan tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang ditandatangani oleh dokter dari unit pelayanan kesehatan pemerintah atau pejabat yang berwenang dari badan/lembaga yang diberikan kewenangan untuk pengujian zat narkoba dimaksud. Surat keterangan ini wajib diserahkan setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi pengadaan PNS.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Lolos Tes CPNS 2024? Ini 10 Tips yang Bisa Kamu Praktikan

Demikian informasi CPNS 2024 Kemenprin yang dibuka 917 formasi dengan besaran gaji capai Rp 9,2 juta lengkap syarat dan cara daftarnya. Semoga bermanfaat.

 

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: