Iklan dempo dalam berita

Heboh! Ji Chang Wook Gunakan Kaos Kutang Datangi Tempat Nongkrong di Jakarta

Heboh! Ji Chang Wook Gunakan Kaos Kutang Datangi Tempat Nongkrong di Jakarta

Ji Chang Wook Gunakan Kaos Kutang Datangi Tempat Nongkrong di Jakarta--

“Welcome @jichangwook Very Humble Guy 감사합니다 atau “Kamsahamnida” - Terimakasih @fyp_trans7 Soon ” begitu isi unggahan di akun Instagram Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Kementan RI Buka 1.212 Formasi CPNS 2024, Segede Ini Gaji dan Tukin per Golongannya

2. Ji Chang Wook Bikin Fans Terkaget-kaget

Ji Chang Wook juga sempat terlihat bersama Andre Taulany, Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting dan pengisi acara Lapor Pak! yang lain. Unggahan ini bikin syok banyak warganet.

“Lengah dikit ji chang wook di lapor pak..,” cuit @bunnynathie.

“Segabut gabutnya idup gue...gue ga pernah kepikiran ji chang wook bakal maen ke lapor pak ” @bambi*** ikut berkomentar.

3. Plesir hingga Makan Sate

Beberapa bulan lalu, Ji Chang Wook juga sempat bikin geger dengan “petualangannya” di Indonesia. Ia terciduk sedang jalan-jalan di Bali hingga Labuan Bajo, serta makan sate di Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kementan RI Buka 1.212 Formasi CPNS 2024, Segede Ini Gaji dan Tukin per Golongannya

Sementara itu, profil Ji Chang Wook perlu diketahui para penggemarnya atau para pecinta Drama Korea. Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang suka melokal di Jakarta.

Aktor tampan ini mempunyai fakta menarik dan perjalanan karier dari bawah. Siapa sangka bahwa Ji Chang Wook sukses menjadi aktor yang sangat terkenal dengan aktingnya dalam bergenre action.

Drama yang berjudul First Seven Kiss menjadi salah salah satu drama yang berhasil membuat popularitasnya dikenal banyak orang. Dalam drama tersebut, Ji Chang Wook bermain dengan aktor lain yang sudah terkenal lebih dulu seperti Lee Joon Ki, Lee Min Ho, dan Park Hae Jin.

BACA JUGA:PNS di Kota Bengkulu Ditangkap Polisi Kasus Pegang-memegang, Entah Cakmano Sebenarnyo

Profil Ji Chang Wook

Berikut adalah profil Ji Chang Wook berdasarkan laman p2k.stekom.ac.id. Ji Chang-wook adalah anak tunggal. Ayahnya meninggal saat Ji Chang Wook duduk di bangku kelas 5 SD karena kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: