Iklan dempo dalam berita

Rupanya Ini Penyebab Utama Toyota Recall Mobil Listrik bZ4X di Indonesia

Rupanya Ini Penyebab Utama Toyota Recall Mobil Listrik bZ4X di Indonesia

Penyebab Utama Toyota Recall Mobil Listrik bZ4X--

Estimasi waktu yang dibutuhkan dalam proses perbaikan Front View Camera dan Rear View Camera, untuk tahap pemeriksaan, dibutuhkan waktu sekitar 50 menit hingga 2 jam.

Sementara itu, jika diperlukan penggantian parts, maka akan memakan waktu sekitar 1,5 jam hingga 4 jam untuk menyelesaikannya, tergantung model kendaraan. 

BACA JUGA:Desain Elegan dan Maskulin, Ini Review BMW K 1600 Bagger, Cek Harganya

Karena itu, Toyota dan Lexus mengimbau kepada pemilik kendaraan untuk menyediakan waktu yang cukup agar semua proses dapat berlangsung dengan lancar.

"Dengan visi Total Mobility Solution, pelanggan dapat mengakses informasi recall melalui website resmi kami https://www.toyota.astra.co.id/ssc, atau via Toyota Customer Care yang beroperasi 24 jam di nomor telepon 1-500-315 dan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) melalui Whatsapp di nomor 0811-1500-315. Khusus Lexus, silakan menghubungi Lexus Customer Care 24 jam di nomor telepon021-390-9999 atau 0821-8090-0900," jelas Anton.

BACA JUGA:Review Honda Revo Mesin Injeksi PGM-FI, Desain Elegan dan Sporty

Pelanggan disarankan agar melakukan booking terlebih dahulu mengenai jadwal pemeriksaan, sehingga tidak perlu menunggu antrean terlalu lama karena sudah terjadwal.

Seluruh proses pemeriksaan hingga final check tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

BACA JUGA:Perbandingan Redmi Note 12 Vs Redmi A2 dari Segi Spesifikasi dan Harga, Pilih Mana?

Berikut beberapa keunggulan Toyota bZ4X sebagai BEV yang ramah lingkungan:

1. Menggunakan Platform e-TNGA

All New bZ4X dibangun dari basis platform e-TNGA yang dioptimalkan dan didedikasikan untuk BEV. 

Salah satu kelebihannya adalah unit baterai ramping terletak di bawah lantai kendaraan terintegrasi chassis untuk mendapatkan pusat gravitasi rendah, keseimbangan bobot depan-belakang ideal, dan rigidity bodi tinggi.

Secara ukuran, SUV bertenaga listrik ini memiliki panjang 4.690 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.600 mm, wheelbase 2.850 mm, di mana beratnya hanya 2.195 kg. 

Toyota bZ4X mengadopsi suspensi depan MacPherson strut dan double wishbone di belakang dengan anti-roll bar untuk mencapai tingkat kontrol dan kinerja keselamatan yang ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: