Iklan dempo dalam berita

Semangat Politik Santun, Pasangan Hendra-Herizal Daftar ke KPU Rejang Lebong

Semangat Politik Santun, Pasangan Hendra-Herizal Daftar ke KPU Rejang Lebong

Pasangan Hendra-Herizal ketika mendaftarkan diri ke KPU Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah-Herizal Apriansyah menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kabupaten Rejang Lebong.

Pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS dan didukung oleh beberapa partai non parlemen ini berangkat dari Posko pemenangan di Jalan Iskandar Ong Kota Curup. 

BACA JUGA:Diiringi Lagu Oke Gas, Pasangan Sulman-Denny Daftar ke KPU Kaur

Kemudian konvoi bersama pendukung dan simpatisan untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Rejang Lebong.

Pasangan Hendra-Herizal (Handal) langsung disambut oleh Ketua KPU Rejang Lebong dan jajarannya. Kemudian dilakukan pemeriksaan berkas dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Rejang Lebong.

"Terima kasih kepada penyelenggara Pemilu yang sudah menyambut kami dengan suka cita," kata Balon Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah.

BACA JUGA:Reskan-Faizal Pasangan Terakhir Daftar ke KPU Bengkulu Selatan

Dengan telah resmi mendaftar ke KPU Rejang Lebong, maka menurut Hendra, ia dan Herizal siap memenangkan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra berpesan kepada tim pemenangan untuk berpolitik santun. Ia meminta agar tidak terjadi gontok-gontokan dengan tim pemenangan lainnya.

BACA JUGA:3 Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024, Serentak Daftar Hari Terakhir ke KPU Mukomuko

"Saya berpesan kepada para tim pemenangan untuk berpolitik santun, jangan sampai gontok-gontokan dan ribut dengan tim lainnya," pesan Hendra.

 

Handril Waldinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: