Iklan dempo dalam berita

Bunda Harus Tahu, Ini Rekomendasi Makanan agar Anak Cepat Bicara, Yuk Dicoba!

Bunda Harus Tahu, Ini Rekomendasi Makanan agar Anak Cepat Bicara, Yuk Dicoba!

Makanan agar Anak Cepat Bicara--

Apakah Anda sudah terbiasa memberikan yogurt untuk anak? Tekstur yogurt yang sangat ringan memang banyak disukai anak-anak. Tapi dibalik itu ternyata yogurt mengandung vitamin B dan protein yang sangat tinggi.

Kedua nutrisi ini sangat penting untuk meningkatkan perkembangan jaringan pada otak yang merangsang syaraf agar anak mulai bicara lebih cepat. Kemudian yogurt juga baik untuk pencernaan anak yang bisa menjadi cara agar balita tidak mudah sakit.

3. Telur

Telur adalah nutrisi yang sangat penting untuk anak karena mengandung banyak kolin. Kolin adalah bagian yang penting untuk mendukung agar otak berkembang sempurna.

Kolin juga akan menjadi nutrisi untuk menjaga agar sistem syaraf anak berkembang dengan baik tanpa masalah. Akhirnya kolin yang akan membuat anak tidak terlambat bicara dan menjadi dukungan untuk terapi anak terlambat bicara.

BACA JUGA:Modus Beli Bumbu, Emak-emak Ini Nekat Curi Ayam Potong, Aksinya Terekam CCTV

4. Ikan kaya omega 3

Ikan yang mengandung omega 3 adalah jenis ikan yang sangat baik untuk anak-anak. Nutrisi ini sangat penting untuk perkembangan otak anak sehingga anak bisa memiliki perkembangan yang sempurna, termasuk untuk masalah anak yang terlambat bicara.

Kandungan lain dari ikan yang kaya omega 3 adalah vitamin D. Nutrisi ini yang akan melindungi sistem memori anak sehingga daya ingat anak untuk menangkap kosa kata dan kalimat memang sangat baik.

BACA JUGA:Angsuran Rumah Belum Lunas tapi Meninggal Dunia, Bagiamana? Begini Cara Mengatasinya

5. Kacang-kacangan

Memberikan camilan berupa kacang-kacangan sangat baik untuk anak balita. Tentu saja jika anak Anda tidak mengalami reaksi alergi yang bisa membuat anak berada dalam kondisi bahaya.

Kandungan protein yang sangat tinggi dalam kacang-kacangan sangat baik untuk perkembangan sistem syaraf anak. Akhirnya dengan mengkonsumsi kacang maka rangsangan untuk otak anak juga sangat baik.

6. Buah berry

Buah berri termasuk semua jenis stroberi, blueberi atau raspberi sangat baik untuk perkembangan syaraf anak. Buah ini akan mencegah kerusakan pada sistem syaraf dan otak dengan cara menangkal radikal bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: