Iklan dempo dalam berita

Kaya tapi juga Ada Utang, Segini Harta Kekayaan Gusnan Mulyadi Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan 2024

Kaya tapi juga Ada Utang, Segini Harta Kekayaan Gusnan Mulyadi Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan 2024

Jumlah harta kekayaan Gusnan Mulyadi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kaya tapi juga ada utang, segini harta kekayaan Gusnan Mulyadi bakal calon bupati Bengkulu Selatan 2024.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Kabupaten Bengkulu Selatan kembali akan diramaikan oleh kehadiran tokoh-tokoh politik yang siap bertarung memperebutkan posisi sebagai Bupati dan Wakil Bupati. 

Salah satu pasangan calon (Paslon) yang telah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan adalah Gusnan Mulyadi yang berpasangan dengan Ii Sumirat. 

BACA JUGA:Menang di Pileg, sekarang Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Seluma, Berapa Harta Kekayaan Jonaidi?

Pendaftaran pasangan ini disambut dengan antusias oleh seluruh anggota komisioner KPU Bengkulu Selatan.

Komisioner KPU Bengkulu Selatan Divisi Teknis, Gusman Heriyadi, mengonfirmasi bahwa pasangan calon Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat diusung oleh tiga partai politik besar dan satu partai non kursi. 

Ketiga partai pengusung tersebut adalah Partai Golkar, Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

BACA JUGA:Tidak Punya Utang, Segini Harta Kekayaan Herman Deru yang Kembali Mencalonkan Diri Gubernur Sumatera Selatan

Sementara itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi partai non kursi yang turut memberikan dukungan kepada pasangan ini.

Gusman juga menyampaikan harapannya agar Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Menurutnya, proses demokrasi ini harus dijalani dengan penuh tanggung jawab agar hasilnya benar-benar mencerminkan kehendak rakyat. 

Hari pencoblosan yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang menjadi puncak dari proses panjang yang membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat.

Dalam setiap proses pemilihan, salah satu aspek yang sering menjadi sorotan adalah harta kekayaan dari para calon kepala daerah. 

BACA JUGA:Siap Kembali di Posisi Sama, Segini Kekayaan Gustianto Bakal Calon Wakil Bupati Seluma 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: