Iklan dempo dalam berita

Siap Kembali di Posisi Sama, Segini Kekayaan Gustianto Bakal Calon Wakil Bupati Seluma 2024!

Siap Kembali di Posisi Sama, Segini Kekayaan Gustianto Bakal Calon Wakil Bupati Seluma 2024!

Jumlah harta kekayaan Gustianto yang kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Seluma--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siap kembali di posisi sama, segini kekayaan Gustianto bakal calon wakil bupati Seluma 2024!

Gustianto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Seluma periode 2021-2024, kembali menjadi sorotan publik setelah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Seluma untuk periode 2024-2029. 

Bersama pasangannya Teddy Rahman, mereka secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma pada Rabu, 28 Agustus 2024, sekitar pukul 14.30 WIB. 

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Ariyono Gumay, Mantan Anggota DPRD Kota Bengkulu sekarang Bakal Calon Walikota

Saat proses pendaftaran berlangsung, pasangan calon Teddy-Gustianto didampingi oleh partai-partai pengusung dan ribuan pendukung yang setia menyuarakan dukungan mereka. 

Yel-yel "Seluma Emas" dan teriakan "Bupati Baru" menggema di sepanjang jalan menuju KPU Seluma, mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap pencalonan mereka. 

Kehadiran massa yang begitu besar menunjukkan tingginya harapan masyarakat Seluma terhadap kepemimpinan Teddy-Gustianto dalam lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Erwin Octavian Bakal Calon Bupati di Pilkada Seluma 2024

Dalam konferensi pers setelah pendaftaran, Teddy Rahman mengungkapkan bahwa keputusan mereka untuk maju dalam Pilkada Seluma didasari oleh dorongan yang kuat dari keluarga dan keinginan tulus untuk mengabdi kepada tanah leluhur. 

Meski Teddy lahir dan membangun karier di luar Provinsi Bengkulu, ikatan emosionalnya dengan Seluma, tanah kelahiran nenek dan ayahnya, menjadi alasan utama keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Seluma.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Dedy Ermansyah, Bakal Calon Walikota di Pilkada Bengkulu 2024

"Pengabdian kepada tanah leluhur adalah tujuan utama saya. Ilmu dan relasi yang saya peroleh selama berkarier di luar Bengkulu akan saya gunakan sebaik mungkin untuk membawa Seluma menuju kemajuan yang lebih baik," ujar Teddy. 

Komitmen Teddy untuk membangun Seluma yang lebih baik ini juga didukung penuh oleh Gustianto, yang telah memiliki pengalaman di pemerintahan sebagai Wakil Bupati Seluma.

Profil Singkat Gustianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: