Iklan dempo dalam berita

Bertarung di Pilkada Kabupaten Kaur, Segini Harta Kekayaan Herlian Muchrim, Bakal Calon Bupati

 Bertarung di Pilkada Kabupaten Kaur, Segini Harta Kekayaan Herlian Muchrim, Bakal Calon Bupati

Herlian Muchrim--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bertarung di Pilkada Kabupaten Kaur, segini harta kekayaan Herlian Muchrim, bakal calon Bupati .

Pasca pendaftaran Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, terdapat Tiga Pasang yang siap bertarung pada Pilkada serentak tahun 2024.

BACA JUGA:CPNS Kemenag 2024 Terbuka untuk Lulusan SMA, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

Salah satu pasangan yang menarik untuk di intip adalah Herlian Muchrim dan Noprizal Jandra.

Diketahui, Herlian Muchrim, merupakan seorang mantan anggota DPRD dari Kabupaten Kaur yang saat ini akan merebutkan bangku Bupati Kaur pada pemilihan 27 November mendatang.

Tak hanya itu, Herlian Muchrim juga pernah menjabat sebagai wakil Bupati di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Mudah dan Gak Ribet! Begini Cara Cek Tagihan PDAM Online Lewat Hp

Profil Singkat Herlian Muchrim

Herlian Muchrim lahir 15 Januari 1977 yang merupakan seorang politikus Indonesia kelahiran Bintuhan. Ia meraih gelar Sarjana Teknik.

Dia saat ini tercatat beralamat di Desa Air Dingin, Kecamatan Kaur Selatan, Kaur. Sebelum menjadi Wakil Bupati Kaur pada periode lalu, Herlian pernah duduk di DPRD Kaur melalui Partai Golkar.

Di DPRD, Herlian menjadi Ketua Komisi I pada tahun 2009 hingga tahun 2014. Karirnya di Komisi I berlanjut mulai dari tahun 2014 hingga tahun 2015.

Pada Pilkada 2020 yang lalu, pasangan Lismidianto dan Herlian Muchrim terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur. Keduanya kemudian dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada 21 Mei 2021.

BACA JUGA:Ini Harga Terbaru Pertamax Green 95 Bulan September 2024 Dibeberapa Wilayah

Namun, insiden nahas pernah dialami oleh mantan wakib Bupati Kaur ini, yang mana ia sempat mendapatkan luka dari ledakan kembang api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: