Iklan dempo dalam berita

Perayaan HUT ke-1 IKA FK Unsri dan Dies Natalis ke-62 FK Unsri Meriah, Jalan Santai hingga Kegiatan Sosial

Perayaan HUT ke-1 IKA FK Unsri dan Dies Natalis ke-62 FK Unsri Meriah, Jalan Santai hingga Kegiatan Sosial

Perayaan HUT ke-1 IKA FK Unsri dan Dies Natalis ke-62 FK Unsri meriah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berbagai kegiatan diadakan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (IKA FK Unsri) dan Dies Natalis ke-62 FK Unsri Palembang, Minggu (1/9). 

Kegiatan dipusatkan di RS Assalam Kabupaten Rejang Lebong, yang diawali jalan santai dan diikuti ratusan peserta. Terdiri dari perwakilan empat rumah sakit, yaitu RS Assalam, RSUD Curup, Klinik Caesar, dan Klinik Kirana, serta anggota FK Unsri cabang Bengkulu. 

BACA JUGA:Apa Keistimewaan Pertamax Green 92? Jenis BBM yang Disebut Jadi Pengganti Pertalite

Kegiatan berlangsung meriah dan penuh semangat ini disponsori oleh RS Assalam, RS Asyifa Manna, Klinik Caesar, Klinik Kirana, dan Bank Bengkulu. Beragam doorprize menarik juga disiapkan untuk peserta, seperti tiga unit sepeda, mesin cuci, kulkas, handphone, jam tangan, kompor gas, dan berbagai hadiah hiburan lainnya, dengan total sekitar 60 jenis hadiah.

Selain kegiatan jalan santai, acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bakti sosial sunatan massal, cek kesehatan gratis seperti kolesterol, gula darah, dan asam urat khusus bagi para lansia.

BACA JUGA:Apa Keistimewaan Pertamax Green 92? Jenis BBM yang Disebut Jadi Pengganti Pertalite

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Banyak warga yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, terutama karena manfaat yang yang dirasakan sangat berarti bagi kesehatan mereka.

Perayaan HUT IKA FK Unsri dan Dies Natalis FK Unsri kali ini tidak hanya meriah dengan berbagai kegiatan seru, tetapi juga penuh makna dengan kegiatan sosial yang memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat.

Suci Mayang Sari/ Siti Mardiyah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: