Iklan RBTV Dalam Berita

Rincian Harta Kekayaan Hendrar Prihadi, Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah

Rincian Harta Kekayaan Hendrar Prihadi, Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah

Hendrar Prihadi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rincian harta kekayaan Hendrar Prihadi, bakal calon Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Sosok Hendrar Prihadi akhir-akhir ini ramai dicari Masyarakat terutama Jawa Tengah. Sebab, diketahui jika Hendrar Prihadi bakal maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 ini.

BACA JUGA:Segini Gaji PNS Damkar Mahir Golongan 3B di Indonesia Tebraru 2024, Buruan Cek

Hendrar Prihadi bakal maju sebagai calon wakil Gubernur mendampingi Andika Perkasa yang menjabat sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Profil Singkat Hendrar Prihadi

Hendrar Prihadi, yang akrab dipanggil Hendi, adalah anak bungsu dari sepuluh bersaudara yang lahir pada 30 Maret 1971. Ia dibesarkan dalam keluarga militer, dengan ayah yang merupakan seorang anggota TNI.

Nama depannya, Hendrar, sama dengan kesembilan kakaknya, sehingga ia lebih sering dipanggil dengan nama kecilnya, Hendi.

Hendi menempuh pendidikan di SD Gergaji Semarang, lalu melanjutkan ke SMP Negeri 3 Semarang, dan SMA Negeri 1 Semarang.

BACA JUGA:Segini Gaji PNS Damkar Mahir Golongan 3B di Indonesia Tebraru 2024, Buruan Cek

Setelah lulus SMA, ia sempat berkuliah di UPN Yogyakarta sebelum pindah ke Fakultas Ekonomi UNIKA Soegijapranata Semarang, tempat ia lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 1996.

Ia kemudian melanjutkan studi S2 di Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro dan meraih gelar Magister Manajemen pada tahun 2002.

Hendi kemudian menempuh program Doktor Ilmu Sosial di Universitas Diponegoro, dengan fokus penelitian pada konsep Kota Cerdas (Smart City).

Berdasarkan pantauan detikJateng pada laman Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PPDikti), Hendi dinyatakan lulus pada semester ganjil tahun akademik 2021/2022.

BACA JUGA:8 Siswa SMA di Kepahiang Terciduk Satpol PP, Lagi Asik Begini Saat Jam Pelajaran Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: