Iklan dempo dalam berita

Mau Ketawa Takut Dosa, Mudik 2023 Istri Tertinggal di Jalan Sejauh 112 Kilometer

Mau Ketawa Takut Dosa, Mudik 2023 Istri Tertinggal di Jalan Sejauh 112 Kilometer

Mau Ketawa Takut Dosa, Mudik 2023 Istri Tertinggal di Jalan Sejauh 112 Kilometer--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Benar-benar lucu sekaligus aneh. Bayangkan saja, seorang pemudik Lebaran 2023 bernama Siti Aminah, mengalami nasib sial saat melakukan perjalanan mudik dari Jakarta ke kampung halamannya Kediri.

Kok bisa? Ceritanya wanita yang akrab disapa Mimin ini tertinggal oleh suaminya Adam, saat sedang melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan sepeda motornya di wilayah Brebes, Jawa Tengah, tanggal 14 April 2023.

BACA JUGA:Gampang Banget Pinjam Uang di DANA Limit Hingga Rp 10 Juta, Caranya Simak di Sini

Dikutip dari video yang diposting akun Helo milik @Netizenindonesia.id, Mimin saat sedang berada di pos pengamanan yang berada di kawasan Brebes, Jateng. 

“Iya,” ujar Mimin saat menjawab pertanyaan dari salah seorang petugas di pos pengamanan Brebes.

Lalu, petugas tersebut pun mengatakan kepada Mimin, bahwa pihaknya sudah berhasil menelepon sang suami. Sehingga, Mimin diminta petugas untuk tetap berada di pos pengamanan sampai sang suami tiba menjemput.

BACA JUGA:HEBOH Pasien Tagih Janji, Ida Dayak; Saya Bukan Malaikat, Kalau Belum Sembuh Jangan Marah

Setelah dua jam menunggu, akhirnya sang suami yang dinantikan tiba di pos pengamanan Brebes, Jateng. Momen pertemuan sang suami bersama anak dengan istrinya tersebut, berhasil mengundang gelak tawa.

Di hadapan sang istri dan petugas, Adam mengungkapkan, bahwa dirinya baru mengetahui istrinya tidak ada setelah sang anak menanyakan keberadaan ibunya.

BACA JUGA:Mau Pinjaman Instan Rp 5 Juta? Ini Aplikasi, Cara dan Syaratnya

Pada saat itu, Adam dan anaknya telah berada di wilayah Pekalongan atau berjarak sekitar 112 kilometer dari wilayah Brebes.

Diceritakan Adam, awal mula peristiwa unik terjadi ketika dirinya berbelok kiri di pertigaan Jalingkut, Brebes, sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kemudian, sekitar 200 meter Adam merasa salah jalan, sehingga berhenti sebentar.

BACA JUGA:Ini Jadwal Operasional JNT, JNE, TIKI, Shopee Xpress dan Pos Indonesia Saat Libur Lebaran 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: