Iklan dempo dalam berita

Ada Diskon Motor Listrik Honda EM1 E hingga Rp 18 Juta, Cek Segera Masa Berlakunya

Ada Diskon Motor Listrik Honda EM1 E hingga Rp 18 Juta, Cek Segera Masa Berlakunya

Diskon Motor Listrik Honda EM1 E --

Saat ini, harga OTR Honda EM1 E: termasuk unit, baterai, dan charger adalah Rp 45.975.000. Dengan potongan harga Rp 11.100.000 dan tambahan subsidi Rp 7.000.000, konsumen hanya perlu membayar Rp 27.875.000 setelah diskon, sudah termasuk PPN sebesar 11%.

BACA JUGA:Menggiurkan, Segini Gaji yang Diterima Karyawan Apoteker Kimia Farma BUMN

Cara Mendapatkan Diskon

Caranya untuk mendapatkan diskon ini cukup mudah, Anda tinggal datang ke dealer resmi Honda terdekat di Jakarta atau Tangerang. Diskon ini berlaku untuk semua pembelian, baik itu secara tunai maupun kredit yang dilakukan selama periode promo berlangsung.

Untuk informasi, dimensi motor ini tidak terlalu besar hanya punya panjang 1.795 mm dengan tinggi 680 mm dan lebar 1.080 mm. Namun untuk tipe Plus sedikit lebih panjang yaitu 1.860 mm karena ada tambahan bracket box.

Menurut data spesifikasinya motor listrik ini punya berat kosong 94 kg dan 96 kg pada tipe Plus. Jika sudah terisi baterai maka cukup ditambahkan 10,2 kg sebagai bobot 1 baterai. Itu berarti berat isinya ada di angka 104,2 kg dan 106,2 kg. Tetap masih ringan.

BACA JUGA:Menggiurkan, Segini Gaji yang Diterima Karyawan Apoteker Kimia Farma BUMN

Honda EM1 e: menggunakan mesin listrik model hub atau yang menyatu dengan pelek.

Pihak AHM sendiri menyebutnya in-wheel 3 phase brushless dengan klaim tenaga maksimal 2,31 PS pada 540 rpm dan tenaga rata-rata di angka 0,78 PS. Sedangkan untuk klaim torsi maksimalnya mencapai 90 Nm.

Sangat besar, tapi hanya ada di 25 rpm yang mana itu sangat sebentar. Untuk menyesuaikan kondisi atau karakter pengendaranya Honda EM1 e: dilengkapi 2 mode berkendara. Pertama ada mode ECON atau efisien untuk memperpanjang jarak tempuh.

Lalu berikutnya mode STD atau standar dengan karakter bukaan gas lebih responsif. Tenaganya juga lebih padat jika dibandingkan ECON, rasanya lebih cocok digunakan saat melewati jalur atau kondisi jalan yang lebih lenggang.

BACA JUGA:Ini Besaran Gaji Apoteker yang Berdinas di Puskesmas dan Tunjangannya

Tenaga Honda EM1 e: tidak langsung terputus ketika pengendara melakukan pengereman. Dengan begitu, pengendara baru tidak akan canggung karena hal tersebut, artinya bisa rem sambil gas seperti saat kondisi merayap di kemacetan.

Kelebihan Honda EM1 e:

1. Ramah lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: