Iklan dempo dalam berita

Miris! Pria Ini Diduga Video Call Mesum di Masjid, Polisi Dalami Identitas Pelaku

Miris! Pria Ini Diduga Video Call Mesum di Masjid, Polisi Dalami Identitas Pelaku

Viral Pria Video Call Mesum --

BACA JUGA:Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor, Proses Cair Cepat, Ini Syaratnya

Kesaksian Satpam Masjid

Terkait insiden tersebut, Agus Kriswanto, seorang petugas keamanan di Masjid Agung Kauman Magelang, membenarkan bahwa kejadian yang terekam dalam video viral itu memang terjadi di serambi masjid.

Agus menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi menjelang azan Magrib, tepatnya sekitar pukul 17.41 WIB pada Rabu, 4 September 2024.

"Setelah dikirimi video yang viral itu, saya langsung memutar rekaman CCTV masjid. Waktu kejadian bersamaan dengan waktu azan Magrib, saya hafal dengan suara azan itu," kata Agus saat memberikan keterangan kepada wartawan di Sekretariat Masjid Agung Kauman Magelang, Kamis, 5 September 2024.

BACA JUGA:Ibu Muda di Seluma Minum Racun Rumput di Kamar Mandi, Suami Sebut Hal Ini Pemicunya

Menurut Agus, lokasi pria tersebut saat melakukan video call mesum memang berada di serambi masjid, tepat di dekat tempat wudu laki-laki. Pria itu disebut memakai celana hitam dan kaos berwarna dongker, sesuai dengan ciri-ciri yang terlihat dalam rekaman CCTV.

"Iya, benar lokasinya di serambi masjid, dekat tempat wudu laki-laki. Saya hafal suara yang azan itu adalah Pak Usup, jadi saya yakin itu di Masjid Agung," tambah Agus.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor, Proses Cair Cepat, Ini Syaratnya

Polisi Dalami Identitas Pelaku 

Menanggapi kasus viral ini, Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, Iptu Iwan Kristiana, mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian sudah memulai penyelidikan terkait dugaan video call mesum tersebut. Polisi kini tengah berupaya mendalami identitas pria dalam video serta mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan.

"Kami masih dalam tahap penyelidikan. Nanti kalau sudah ada hasil dari lidik, akan kami sampaikan kepada publik," ujar Iwan saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Selain itu, Iwan juga menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan langkah-langkah investigasi awal dengan menemui pengurus Masjid Agung Kauman Magelang.

BACA JUGA:Perkara Laptop Ingin Diperiksa, Taruna Akpol Adu Fisik Lawan Perwira Pengasuhnya

Mereka telah meminta rekaman CCTV dari masjid untuk memverifikasi lokasi kejadian dan mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai insiden tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: