Iklan RBTV Dalam Berita

Perbedaan Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret, Segini Selisihnya

Perbedaan Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret, Segini Selisihnya

Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret--

Alfamart Rp 4 juta – Rp 5 juta, sedangkan Indomaret Rp 4 juta – Rp 5 juta. Tugasnya meliputi analisa data, analisa kelayakan proyek, membuat laporan keuangan dan lainnya.

Posisi ini mengharuskan pergantian divisi secara berkala karena management trainee dipersiapkan untuk menjadi manajer di masa depan.

16. Kepala Toko (Head Store)

Alfamart sebesar Rp 2,5 juta – Rp 3,5 juta, sedangkan Indomaret Rp 3 juta – Rp 4 juta. Kepala toko atau head store pada umumnya memiliki tugas untuk mengkoordinir semua aktivitas toko dalam memberikan pelayanan yang diarahkan untuk pemenuhan kepuasan pelanggan dan meningkatkan jumlah pelanggan di toko.

BACA JUGA:Ini Kriteria Pekerja yang Bakal Dipotong Gaji untuk Program Pensiun dari Pemerintah, Siapa Saja?

17. Asisten Kepala Toko

Gaji Crew Store Alfamart yakni Rp 2 juta – Rp 3 juta, sedangkan Indomaret Rp 2 juta – Rp 2,5 juta. Asisten kepala toko (Head store assistant) memiliki tugas dan tanggung jawab yang hampir sama dengan kepala toko mulai dari mengkoordinir semua aktivitas toko dalam meningkatkan kualitas pelayanan hingga mengatur bawahannya.

Namun dalam tugasnya, seorang asisten harus melaporkan atau meminta persetujuan kepala Toko terkait keputusan yang berhubungan dengan toko.

18. Office Boy

Alfamart sekitar Rp 1,3 juta, sedangkan Indomaret Rp 1,8 juta – Rp 2,2 juta. Bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan tempat kerja.

Itulah gaji masing-masing karyawan baik di Indomaret dan Alfamart untuk semua posisi.

BACA JUGA:Setelah Gempa Besar Jumat Pagi di Bengkulu, Disusul Gempa Lagi dengan Magnitudo Lebih Kecil

Lantas, lebih besar mana Alfamart atau Indomaret?

Setelah mengetahui besaran gaji masing-masing karyawan dan pegawai di Alfamart dan Indomaret, tentunya Anda bisa membandingkan mana gaji yang lebih besar.

Memang data ini bukan jadi patokan utama karena dalam situs resminya sendiri, baik Alfamart maupun Indomaret tidak mencantumkan besaran gaji untuk karyawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: