Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 500 Juta, Segini Cicilannya per Bulan

Tabel Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 500 Juta, Segini Cicilannya per Bulan

Tabel pinjaman KUR BRI Rp 500 juta--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel pinjaman KUR BRI 2024 Rp 500 juta, segini cicilannya per bulan.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pembiayaan dari BRI yang ditujukan untuk modal kerja atau investasi bagi usaha produktif. 

Tak heran, KUR BRI kerap menjadi alternatif solusi atau bahkan tempat pelarian nomor satu bagi para pelaku usaha yang membutuhkan modal untuk meningkatkan bisnisnya. 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Diperpanjang, para Pelamar Mengeluh karena E-Meterai Sering Error, Lantas Bagaimana Solusinya

Dengan bunga KUR BRI rendah dan teknologi yang lebih canggih, KUR BRI dapat diakses dengan lebih mudah dan cepat melalui berbagai platform digital. 

Selain itu, BRI juga menawarkan pendampingan dan pelatihan bagi penerima KUR untuk memastikan keberhasilan usaha mereka. Melalui program ini, BRI tidak hanya menyediakan pembiayaan tetapi juga membekali pelaku usaha dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkembang.

Untuk tahun 2024, KUR BRI dibagi menjadi tiga tipe: KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI.

Tabel Angsuran KUR BRI 2024

Dilansir dari situs resmi perseroan, KUR Mikro BRI merupakan kredit modal kerja atau investasi yang memiliki plafon pinjaman hingga Rp100 juta per debitur. 

Adapun KUR Kecil BRI adalah program kredit modal kerja atau investasi bagi debitur yang memiliki usaha produktif dengan plafon lebih dari Rp100 juta hingga Rp500 juta per debitur. 

Sementara itu, KUR TKI BRI merupakan produk pembiayaan untuk keberangkatan calon TKI ke negara penempatan dengan plafon mencapai Rp 25 juta.

Bagi Anda yang hendak mengajukan pinjaman modal usaha, ada baiknya untuk mencermati tabel angsuran KUR BRI 2024 terlebih dulu. Tabel angsuran ini bisa Anda jadikan referensi dan pertimbangan sebelum mengambil keputusan mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Perbedaan Gaji Karyawan Alfamart dan Indomaret, Segini Selisihnya

Berikut tabel pinjaman KUR BRI Rp 50 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: