Iklan dempo dalam berita

Ini Identitas Dua Warga yang Tewas Bermula dari Aplikasi Hijau, 1 Korban Sudah Dibawa Pulang

Ini Identitas Dua Warga yang Tewas Bermula dari Aplikasi Hijau, 1 Korban Sudah Dibawa Pulang

Terungkap identitas dua korban pembunuhan di Kampung Bali--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Ini identitas dua warga yang tewas bermula dari aplikasi hijau, 1 korban sudah dibawa pulang.

Setelah dilakukan pengumpukan sejumlah bukti dan saksi, terungkap siapa nama korban yang tewas dengan luka akibat senjata tajam di Kampung Bali, Kota Bengkulu.

Diketahui kedua korban bernama Reza dan Wardana warga Provinsi Jambi. Sementara itu, salah satu korban bernama Wardana (40) sudah dibawa pulang ke kediamannya menggunakan mobil jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Dua Orang Tewas di Kampung Bali, Diduga Bermula dari Aplikasi Hijau Janjian Kencan

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata, mengatakan setelah dilakukan visum, salah satu korban langsung dibawa pulang ke Provinsi Jambi.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi setelah korban meminta uangnya dikembalikan, yang kemudian menyulut pertengkaran dan ada diantara pelaku yang menggunakan senjata tajam.

"Motif masih kita dalami, sementara masih tiga kita amankan. Namun masih kita dalami dan periksa," kata Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata, Jumat (6/9/2024).

BACA JUGA:Terbaru, Pelamar CPNS 2024 Tembus 2,7 Juta Orang, Ini Instansi Daerah yang Masih Sepi Peminat

Sebelumnya diberitakan dua orang tewas di Kampung Bali diduga bermula dari aplikasi hijau dan janjian kencan. Peristiwa ini terjadi pada Jumat pagi (6/9) di Jalan Bali Kelurahan Kampung Bali, Kota Bengkulu. Di lokasi kejadian masih terlihat ceceran darah.

Dari informasi diperoleh, kejadian berdarah ini bermula dari aplikasi hijau. Saat itu, salah satu korban memesan perempuan untuk teman berkencan. 

BACA JUGA:Angin Segar Atasi E-Materai Error, para Pendaftar CPNS Boleh Gunakan Meterai Tempel, Ini Aturannya!

Setelah terjadi kesepakatan dalam obrolan di aplikasi tersebut, satu korban itu bertemu dengan si wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: