Iklan dempo dalam berita

Sosok Selebgram Rusia Ulya yang Bikin Heboh Warga Bengkulu Setelah Ribut dengan Driver Grab, Kapan Dia Mualaf?

Sosok Selebgram Rusia Ulya yang Bikin Heboh Warga Bengkulu Setelah Ribut dengan Driver Grab, Kapan Dia Mualaf?

Sosok selebram Ulianaci yang bikin heboh Bengkulu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sosok selebgram Rusia Ulya, viral karena dapat perlakuan tak baik oleh oknum driver grab di Bengkulu.

Baru-baru ini jagat media sosial diramaikan oleh berita tentang selebgram asal Rusia, Ulya Ulianaci yang viral karena mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang oknum driver grab saat kunjungannya ke Bengkulu. 

Kisah ini mencuat setelah Ulya yang kini telah menjadi seorang mualaf, membagikan pengalamannya di akun Instagram pribadinya. 

Insiden ini terjadi pada Jumat 6 September 2024, ketika Ulya sedang bepergian bersama anaknya menggunakan layanan transportasi online menuju Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Profesi Dua Pria yang Tewas Berawal dari Aplikasi Hijau, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kronologi Kejadian

Ulya yang tengah berlibur di Bengkulu memesan layanan transportasi online melalui aplikasi Grab. Ia menggunakan "paket hemat," sebuah layanan yang lebih terjangkau dan memungkinkan penumpang membawa koper dengan berat terbatas. 

Namun masalah mulai muncul ketika pengemudi ojol yang ia pesan tiba di lokasi penjemputan. Pengemudi tersebut, mempermasalahkan koper Ulya karena menurutnya beratnya melebihi batas yang diperbolehkan, meskipun hanya sekitar satu kilogram lebih berat dari ketentuan.

BACA JUGA:Serba Salah, Keponakan Perempuan 3 Hari Tidak Pulang ke Rumah, Petani di Kaur Ini malah Ditahan Polisi

Pengemudi tidak hanya menolak layanan paket hemat, tetapi juga menyatakan bahwa biaya tambahan akan dikenakan. 

Namun ketika Ulya menanyakan berapa biaya tambahan tersebut, pengemudi enggan memberikan jawaban yang jelas dan malah mengalihkan pembicaraan. 

Ia terus melihat ponselnya dan mengabaikan pertanyaan Ulya, membuat situasi semakin tidak nyaman.

“Aku dan anakku sudah duduk di mobil, lalu aku tanya berapa biaya tambahan. Dia terus menghindar dan membahas hal lain. Aku mulai curiga, kenapa sulit sekali memberi tahu biaya pastinya?” ujar Ulya dalam video yang diunggahnya.

BACA JUGA:Drama Selebgram Ulianaci Asal Rusia di Bengkulu Ketika Naik Transportasi Online, Ini Penjelasan Grab Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: