Iklan dempo dalam berita

Video Ulianaci Diturunkan Driver Grab Sudah Ditonton 11,3 Juta kali, Begini Ragam Komentar Nitizen

Video Ulianaci Diturunkan Driver Grab Sudah Ditonton 11,3 Juta kali, Begini Ragam Komentar Nitizen

Video Ulianaci ribut dengan driver Grab sudah ditonton lebih dari 11 juta kali--

Hingga Sabtu pagi, video tersebut telah mendapatkan lebih dari 11,3 juta tayangan dan 21 ribu komentar. Komentar yang membanjiri unggahan Ulianaci sebagian besar memberikan dukungan kepadanya, mengutuk tindakan sopir Grab tersebut, dan mendesak pihak Grab untuk segera mengambil tindakan.

Berikut beberapa komentar dari netizen yang menunjukkan dukungan mereka:

1. @ds.96: “Pakkkk semoga perlakuan bapak tidak dialami sama keluarga mu ya,, bayangin dech seandainya anak istri bapak diginiin ????”

2. @rahayu.herlina: “Lapor ke bosnya mbak biar dipecat dia. Geram ya liatnya, sabar ya mbak.”

3. @dmaa24_: “Parah banget, ketauan mau ngakalin getok harga, alhamdulillah masih diselamatkan ya kak. Semoga rezekinya bertambah ya kak, dijauhkan dari segala bahaya ????”

BACA JUGA:Ini Profesi Dua Pria yang Tewas Berawal dari Aplikasi Hijau, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Namun tak sedikit juga yang memberikan pandangan berbeda. Beberapa netizen menyoroti bahwa penggunaan paket hemat seharusnya mempertimbangkan aturan yang berlaku dan mungkin pengemudi hanya merasa kesulitan dengan beban koper yang melebihi kapasitas.

Seorang netizen dengan nama @ahralee2709 menulis: “Gimana ya mba ya. Ini saya ngeliat netral aja tapi memang aslinya ga boleh rekam orang apalagi upload kayak gini tanpa izin, jatuhnya salah guna privasi. Kalau memang mau, report langsung ke Grab lampirkan video ini tapi jangan malah dibuat konten.” 

Komentar ini pun mendapat tanggapan beragam dari netizen lainnya, ada yang mendukung pandangan tersebut, namun banyak pula yang membantahnya. 

BACA JUGA:Serba Salah, Keponakan Perempuan 3 Hari Tidak Pulang ke Rumah, Petani di Kaur Ini malah Ditahan Polisi

Seorang netizen dengan akun @tiochand menulis: “Kalau gak mau ambil tinggal cancel kan beres, toh sebagai customer kita ngikut promo di aplikasi, siapa suruh kasih promo.. itumah emang si bapak ngakalin aja biar bisa dapat tambahan..”

Tanggapan Grab dan Klarifikasi Ulianaci

Setelah video tersebut viral dan mendapat perhatian besar dari publik, pihak Grab segera merespons dengan cepat. 

Mereka menyatakan keprihatinan atas kejadian tersebut dan berjanji akan menindaklanjuti masalah ini. Pihak Grab juga mengonfirmasi bahwa pengemudi yang bersangkutan telah diidentifikasi dan sedang dalam proses penanganan sesuai prosedur perusahaan.

BACA JUGA:Ada 9.036 Pendaftar Dipastikan Tak Lolos, Ini Penyebab Gagal Seleksi CPNS 2024 yang Harus Dihindari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: