Iklan dempo dalam berita

Video Ulianaci Diturunkan Driver Grab Sudah Ditonton 11,3 Juta kali, Begini Ragam Komentar Nitizen

Video Ulianaci Diturunkan Driver Grab Sudah Ditonton 11,3 Juta kali, Begini Ragam Komentar Nitizen

Video Ulianaci ribut dengan driver Grab sudah ditonton lebih dari 11 juta kali--

Dalam klarifikasinya, Ulianaci juga menegaskan bahwa kejadian ini merupakan pengalaman langka baginya. Sebelumnya, ia tidak pernah mengalami masalah serupa selama menggunakan layanan Grab, baik di Bengkulu maupun di kota lain di Indonesia. 

Ulianaci juga meminta agar para pengikutnya tidak menggeneralisasi bahwa semua pengemudi Grab berperilaku sama.

“Sebelumnya aku juga mau bilang bahwa tidak semua sopir Grab seperti itu ya. Kita sudah jalan ke mana-mana, dan di kota Bengkulu juga nggak pernah ada kasus seperti itu. Mungkin karena itu aku terlalu shock dan emosi. Cuma semoga kalian nggak ketemu orang ini juga biar nggak kecewa seperti kita,” ujarnya.

BACA JUGA:Pelamar CPNS 2024 Tembus 2,7 Juta, Berapakah Jumlah Penjualan E-Meterai 2024?

Ulianaci juga menambahkan bahwa ia berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak, baik bagi dirinya maupun pengguna jasa transportasi online lainnya agar lebih berhati-hati dan memastikan semua detail layanan sudah jelas sebelum memulai perjalanan.

Dukungan dari Penggemar dan Pengikut

Meskipun mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, Ulianaci tetap mendapatkan dukungan besar dari para pengikut dan penggemarnya. 

Banyak dari mereka yang menyampaikan simpati dan doa agar Ulianaci dan anaknya selalu dalam lindungan Allah. Dukungan dari netizen ini tentunya menjadi penghibur bagi Ulianaci setelah pengalaman yang kurang menyenangkan tersebut.

BACA JUGA:5 Shio yang Berpotensi dapat Rezeki Besar di Tahun 2024 Menurut Astrologi Tiongkok, Masih Ada Waktu

Beberapa komentar lain yang menunjukkan simpati dan dukungan kepada Ulianaci antara lain:

1. @alanaspinktravels: “Allahu akbar, I’m so sorry this happened my dear sister Uliana ???? with little Damir around too, astaghfirullah. Sending all my love to you both. Take care both ????????????????”

2. @gandhidody: “Sabar mbak Uli... Untung berhenti sampai di situ. Kalau diterusin mungkin akan lebih menyakitkan. Sudah diselamatkan Allah. Sekarang cari tempat dingin, bismillah... pesan Grab lagi... sabaaaar ya mbak.”

3. @r.ay.dianovita_vita: “Alhamdulillah Uli masih diberi selamat lahir batin, semoga ini menjadi pengalaman Uli supaya lebih berhati-hati dalam memilih taksi online. Aamiin YRA ????????????”

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: