Iklan dempo dalam berita

Dalam Perjalanan Ingin Sholat, Berikut Cara Mudah Mencari Arah Kiblat

Dalam Perjalanan Ingin Sholat, Berikut Cara Mudah Mencari Arah Kiblat

Ilustrasi. Kemajuan teknologi membuat kita semakin mudah mencari arah kiblat sholat--

3. 100% Kiblat, Arah Kiblat

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menentukan arah kiblat, bahkan saat HP tidak tersambung dengan internet. Ini dilakukan dengan fitur GPS yang ada dalam platformnya.

Untuk mendapatkan hasil akurat, letakkan HP pada permukaan datar dan jauhkan dari area yang ada elektromagnetik dan obyek logam. Terdapat fitur mengatur ulang lokasi dengan menekan penanda agar hasil lebih akurat.

BACA JUGA:HEBOH Pasien Tagih Janji, Ida Dayak; Saya Bukan Malaikat, Kalau Belum Sembuh Jangan Marah

4. Kiblat Finder Pro

Kiblat Finder Pro juga bisa digunakan untuk mencari arah kiblat di HP. Anda perlu membuka akses izin dan koneksi internet yang stabil.

Sama seperti penggunaan pada aplikasi lainnya, saat mencari arah kiblat coba jauhkan HP dari barang yang mengandung logam atau magnet. Dengan begitu dapat memberikan hasil yang akurat.

5. Qibla Connect Find Direction

Terakhir yang bisa digunakan adalah Qibla Connect Find Direction. Untuk menggunakannya, masuk ke menu Qibla dan aktifkan kompas pada aplikasi.

Nantinya kompas akan menunjukkan arah mata angin. Selain itu juga menunjukkan arah kiblat dengan jaruh berwarna merah mengarah ke logo Ka'bah. Qibla Connect juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yakni waktu salah, Al-Quran, doa-doa pendek dan pilihan desain kompas yang menarik.

 

Demikian informasi terkait mencari arah kiblat sholat, semoga bermanfaat.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: