Iklan dempo dalam berita

Waduh! Wanita Ini Beli Skincare di Olshop tapi yang Datang Malah Narkoba, Berujung Digerebek Polisi

Waduh! Wanita Ini Beli Skincare di Olshop tapi yang Datang Malah Narkoba, Berujung Digerebek Polisi

Tertipu Belanja Online--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Waduh! wanita ini beli skincare di olshop tapi yang datang malah narkoba, berujung digerebek polisi.

Viral di media sosial, kisah seorang wanita yang mengalami pengalaman buruk setelah menerima paket narkoba dari salah satu marketplace saat berbelanja skincare.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Segini Gaji Pegawai Bank Indonesia Per Bulan

Alih-alih mendapatkan produk perawatan kulit yang dipesan, wanita ini justru menerima barang terlarang yang membuatnya terlibat dalam situasi yang tidak terduga hingga akhirnya rumahnya digerebek oleh pihak kepolisian.

Kejadian ini pertama kali dibagikan oleh sang korban melalui akun Instagram pribadinya, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @infonetizen pada Minggu, 8 September 2024.

Dalam unggahannya, wanita tersebut menceritakan bagaimana kejadian ini bermula dari niatnya untuk membeli pelembap kulit dari sebuah marketplace, namun malah menerima paket mencurigakan berisi narkoba.

BACA JUGA:Segini Besaran Gaji dan Tunjangan PNS Penjaga Tahanan Kemenkumham, Yakin Ngga Tertarik?

Awalnya, wanita tersebut hanya berniat membeli sebuah produk skincare berupa pelembap dari salah satu toko online di marketplace ternama.

Namun, saat paket tiba, ia malah menerima obat-obatan dengan bungkus berwarna biru yang tidak dikenalnya.

Paket tersebut datang pada tanggal 10 Agustus 2024, tepat pukul 14.00 WIB, beberapa jam setelah wanita itu sudah berangkat ke bandara untuk perjalanan ke Jakarta.

Wanita tersebut menceritakan bahwa saat ia menerima paket, ia sempat merasa bingung karena barang yang diterimanya tidak sesuai dengan yang dipesan.

BACA JUGA:Begini Cara Membuka Rekening Bank Saqu untuk Nasabah Baru, Mudah dan Praktis

Merasa ada yang tidak beres, ia pun memutuskan untuk memotret barang tersebut dan menghubungi pihak toko melalui fitur chat di marketplace.

Sayangnya, pesan yang dikirimkan tidak mendapatkan tanggapan dari pihak penjual. Wanita ini mengaku tidak menyangka kejadian ini akan berlanjut dengan masalah yang jauh lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: