Iklan dempo dalam berita

Ini Lokasi dan Info Nobar untuk Warga Ponorogo, Indonesia Vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Ini Lokasi dan Info Nobar untuk Warga Ponorogo, Indonesia Vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Lokasi nobar Indonesia vs Australia di Ponorogo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Ponorogo yuk dukung Timnas Indonesia! ini info nobar untuk warga Ponorogo, Indonesia Vs Australia kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia.

Halo, warga Ponorogo yang semangatnya selalu membara! Ada kabar gembira buat kalian yang cinta sama Timnas Indonesia. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Tangerang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Tim Garuda bakal menghadapi Australia. Pertandingan krusial ini bakal digelar pada Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Eits, buat kalian yang nggak bisa datang langsung ke stadion, tenang aja! Pemerintah Kabupaten Ponorogo nggak mau ketinggalan momen spesial ini. 

Pemkab Ponorogo bakal menggelar nonton bareng (nobar) seru di Alun-Alun Ponorogo, tepatnya di depan kantor bupati. Nobar ini bakal disuguhkan di layar besar videotron, jadi kamu bisa nonton serasa di stadion!

BACA JUGA:Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Bandung, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Dukungan dari Bupati Ponorogo

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, atau yang akrab disapa Kang Giri, sudah mengajak seluruh warga Ponorogo buat kumpul dan nonton bareng.

Dalam wawancara Senin, 9 September 2024, Kang Giri mengajak masyarakat Ponorogo untuk nonton bareng, “Ayo nonton bareng Indonesia lawan Australia, kita dukung Timnas Indonesia menang!”

BACA JUGA:Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Intip 6 Rekor STY Bersama Timnas

Semangat yang ditularkan oleh Kang Giri benar-benar menggugah. Dengan suasana Alun-Alun yang bakal ramai penuh suporter Garuda, pasti atmosfer nobar ini nggak kalah seru dengan yang ada di stadion. 

Apalagi, harapan besar bahwa Timnas Indonesia bisa membawa hasil positif dari pertandingan ini makin bikin warga Ponorogo antusias buat meramaikan acara tersebut.

BACA JUGA:Sejarah Pahit Indonesia Vs Australia di 16 Laga, Bagaimana Prediksi saat Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: