Iklan dempo dalam berita

Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana, Begini Kronologinya

Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana, Begini Kronologinya

Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sempat hilang, gadis penjual gorengan ditemukan tewas terkubur tanpa busana, begini kronologinya.

Nasib tragis menimpa seorang remaja 18 tahun, sebab ditemukan tewas terkubur setelah dilaporkan hilang selama tiga hari saat berjualan gorengan keliling.

BACA JUGA:Viral! Gara-gara Bonceng Pocong tak Pakai Helm Pria di Pasuruan Terima Surat E-Tilang dari Polres

Penemuan jenazah seorang remaja perempuan berusia 18 tahun yang berinisial NKS pada Minggu sore, 8 September 2024, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, sontak mengejutkan warga sekitar. Terlebih lagi jasad NKS ditemukan terkubur tanpa busana.

Menurut Kapolres Padang Pariaman, Sumatere Barat, AKBP Ahmad Faisol Amir, pihaknya terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi, termasuk juga keluarga korban.

Hal itu juga sembari menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Padang keluar. Meski demikian, kuat dugaan kasus ini mengarah kepada tindak pidana pembunuhan.

"Sampai saat ini, kami masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Namun bisa kita lihat saat pembongkaran makam korban, ada temuan secara fisik mengalami ketidakwajaran,"kata Ahmad Faisol Amir, Selasa, (10/9).

BACA JUGA:Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Melalui Situs Resmi SSCASN, Ini Panduan Lengkapnya

Lebih lanjut, dugaan tindak pidana pembunuhan kata Ahmad, kian menguat setelah melihat kondisi jenazah korban dikubur dalam keadaan tanpa busana dan tangan terikat.

"Sampai saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti termasuk, keterangan keluarga korban," ujarnya

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Kronologi Penemuan Jenazah

Kejadian ini bermula pada Jumat sore, 6 September 2024, ketika NKS menghilang secara misterius setelah menjajakan gorengan.

Biasanya, NKS pulang ke rumah pada malam hari setelah selesai berjualan, namun pada hari itu ia tidak kunjung kembali. Keluarga NKS yang mulai khawatir segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: