Iklan dempo dalam berita

4 Daftar Hp Standar Militer 2024 yang Tahan Banting, Cocok untuk Aktivitas Outdoor

4 Daftar Hp Standar Militer 2024 yang Tahan Banting, Cocok untuk Aktivitas Outdoor

Hp Standar Militer 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 4 daftar Hp standar militer 2024 yang tahan banting, cocok untuk aktivitas outdoor.

Sekarang Hp outdoor yang memiliki standar MIL-STD-810H sudah bisa ditemui, buat kamu yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan sangat cocok melirik deretan Hp ini.

BACA JUGA:Berencana Beli Motor Baru? Ini Daftar Harga Honda Beat Per September 2024

Meski pilihan Hp jenis ini masih terbilang sedikit, namun setidaknya bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas outdoor.

Hp standar militer MIL-STD-810H dapat diartikan sebagai Hp yang telah lulus uji dan dinyatakan memenuhi standar MIL-STD-810H.

MIL-STD-810H sendiri merupakan sebuah standar militer yang dikembangkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Standar ini tidak hanya untuk keperluan militer, tapi juga digunakan untuk industri komersil, termasuk barang-barang elektronik.

Perangkat yang sudah memenuhi standar MIL STD-810H diklaim memiliki daya tahan yang tinggi dengan berbagai kondisi lingkungan.

BACA JUGA:Berencana Beli Motor Baru? Ini Daftar Harga Honda Beat Per September 2024

Menariknya lagi, Hp tahan banting dengan standar MIL STD-810H terbaru sudah didesain dengan bentuk yang kekinian dan tidak terkesan jadul.

Nah, makin penasaran apa saja Hp dengan standar militer yang kini ada dipasaran, yuk simak berikan informasinya.

Hp Standar Militer 2024 yang Tahan Banting

Dilansir dari pricebook.co.id, berikut daftar Hp dengan standar militer 2024 yang memiliki kemampuan tahan banting dipasaran :

1. OPPO A3x

Desain bodi OPPO A3x dibuat untuk tahan lama, karena menggunakan material tahan banting seperti kaca tempered ganda. Hp ini mengantongi sertifikasi MIL-STD 810H untuk Ketahanan Guncangan Tingkat Militer, serta Sertifikasi Standar SGS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: