Iklan dempo dalam berita

Minibus Berisi 7 Penumpang Asal Seluma Masuk Jurang Sedalam 20 Meter di Liku Sembilan

Minibus Berisi 7 Penumpang Asal Seluma Masuk Jurang Sedalam 20 Meter di Liku Sembilan

Lokasi Minibus masuk jurang di Liku Sembilan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Minibus berisi tujuh orang penumpang asal Seluma, masuk jurang sedalam 20 meter di liku sembilan.

Kecelakaan lalu lintas menimpa sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BD 1622 PL, di Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah pada Rabu (11/9) petang.

BACA JUGA:Kumpulan Link Download PDF Kisi-kisi Soal SKD CPNS 2024, Gratis

Minibus yang dikendarai oleh Hexson Jaya (31) warga Kabupaten Seluma ini melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu.

Di dalam minibus ini, terdapat 7 orang penumpang yakni Riki (29), Hermansyah (48), Zarpin (70), Lasmalilu (46), Apip Ardiansyah (8), M. Natan Anggara (6), Anugrah Alpa Riski (2), yang semuanya merupakan warga Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Berapa Lama Umur Baterai Mobil Listrik? Segini Kisaran Lamanya serta Cara Memperpanjang Usianya

Adapun penyebab kecelakaan, akibat supir tidak dapat mengendalikan kendaraannya, dikarenakan setir yang tidak bisa berbelok saat di posisi jalan yang menikung.

Minibus naas ini pun melaju lurus hingga terjun ke jurang sedalam 20 meter.

Supir maupun penumpang minibus dinyatakan selamat dalam kecelakaan tunggal ini, tidak ada korban jiwa ataupun korban yang mengalami cidera.

Semua penumpang langsung naik kembali ke atas jalan sesaat setelah kejadian.

BACA JUGA:2 Nyawa Melayang Akibat Transaksi di MiChat, Begini Alur dan Penyebab yang Diungkap Polresta Bengkulu

Sedangkan kondisi minibus hanya mengalami rusak ringan, yakni rusak pada bagian depan sebelah kanan, dengan perkiraan kerugian materi hanya sebesar Rp 5 juta.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Yunita membenarkan kejadian kecelakaan tunggal ini dan saat ini anggota Satlantas melakukan evakuasi kendaraan dari dalam jurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: