Iklan dempo dalam berita

7 Pinjol Resmi Bunga Kecil, Bisa Cair hingga Rp 50 Juta

7 Pinjol Resmi Bunga Kecil, Bisa Cair hingga Rp 50 Juta

Pinjol bunga rendah --

1. Kredit Pintar

Daftar pinjaman online bunga kecil pertama ada Kredit Pintar, layanan ini menawarkan bunga mulai dari 0,92% dengan tenor 60-360 hari dan plafon pinjaman online bunga kecil hingga Rp 20 juta. Pinjaman ini memberikan fleksibilitas yang tinggi bagi para peminjam.

2. Indodana

Selanjutnya ada Indodana, dengan bunga mulai dari 8% dan tenor hingga 12 bulan, Indodana menawarkan solusi pinjaman online bunga kecil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA: Ibu Ini Teriak Histeris Ketika Bangunkan Anak di Pagi Hari, Polisi Langsung Olah TKP

3. Akulaku

Pinjaman online bunga kecil berikutnya ada Akulaku. Dengan bunga mulai dari 1,60% dan tenor hingga 12 bulan, Akulaku merupakan salah satu opsi untuk pinjaman online bunga kecil yang patut dipertimbangkan.

4. UangMe

Dengan bunga mulai dari 1,83% dan tenor hingga 91-270 hari, UangMe cocok untuk kebutuhan dana darurat dengan plafon pinjaman online bunga kecil hingga Rp 50 juta.

BACA JUGA:Viral WNI Disekap Selama 2 Minggu di Myanmar dan Mendapat Perlakuan Kasar, Makan hanya Sehari Sekali

5. Jenius Flexi Cash

Selanjutnya ada Jenius Flexi Cash, layanan ini menawarkan bunga mulai dari 1,75% dengan tenor hingga 1-36 bulan dan plafon pinjaman online bunga kecilhingga Rp 50 juta, memberikan fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran.

6. Kredivo

Meskipun pinjaman online bunga kecilnya Kredivo mulai dari 2,60%, Kredivo menawarkan pencairan cepat dan kemudahan proses pengajuan, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera.

BACA JUGA:Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Ibunda Laksdya TNI Dr. Irvansyah Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: