Iklan dempo dalam berita

Pinjaman BCA Tanpa Agunan Periode September 2024, Ini Syarat Pengajuan agar Langsung di ACC

Pinjaman BCA Tanpa Agunan Periode September 2024, Ini Syarat Pengajuan agar Langsung di ACC

Pinjaman BCA Tanpa Agunan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pinjaman BCA tanpa agunan periode September 2024, ini syarat pengajuan agar langsung di ACC.

Cara mengajukan pinjaman tanpa agunan di Bank Central Asia (BCA) perlu untuk diketahui oleh para nasabah yang sudah berlangganan atau sedang mencari modal untuk kebutuhan hidup lainnya.

BACA JUGA:Ketika Semua Makhluk Hidup Musnah Setelah Kiamat, Ada yang Percaya 5 Hewan Ini Bisa Bertahan Hidup

Diketahui, pinjaman BCA tanpa agunan yakni KTA atau kredit tanpa agunan yang merupakan salah satu fasilitas untuk nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa menggunakan jaminan atau agunan.

Hadirnya produk pinjaman BCA tanpa agunan tentu akan membantu nasabah yang sedang membutuhkan modal untuk kerja atau operasional usaha.

Namun demikian, nasabah yang akan mengajukan pinjaman tanpa agunan juga sebaiknya tetap bijaksana. Terlebih, produk pinjaman tanpa agunan, termasuk KTA BCA ini cukup banyak diminati.

BACA JUGA:Maling Beraksi di Masjid, Gasak Motor saat Korban Sedang Sholat Subuh, Aksinya Terekam CCTV!

Dikutip dari laman bca.co.id, pinjaman tanpa agunan BCA atau KTA BCA adalah pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan nasabah untuk mempersiapkan suatu aset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut.

Syarat Pengajuan Pinjaman

Berikut syarat pengajuan pinjaman tanpa agunan di BCA untuk periode September:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

3. Penghasilan per bulan minimal Rp 2,5 juta untuk daerah Jabotabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya.

4. Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: