Iklan dempo dalam berita

Gokil Sih! Segini Harga Gantungan Boneka Labubu yang Lagi Tren, Bermula dari Lisa Blackpink

Gokil Sih! Segini Harga Gantungan Boneka Labubu yang Lagi Tren, Bermula dari Lisa Blackpink

Gantungan Boneka Labubu --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Gokil Sih! Segini harga gantungan boneka Labubu yang lagi tren, bermula dari Lisa Blackpink.

Boneka Labubu saat ini tengah menjadi pusat perhatian publik, viral sebagai gantungan yang menggemaskan dan menarik minat banyak orang.

BACA JUGA:Pinjaman BCA Tanpa Agunan Periode September 2024, Ini Syarat Pengajuan agar Langsung di ACC

Dikenal karena desainnya yang unik dan warna-warni, boneka ini merupakan produk dari perusahaan mainan PopMart yang berasal dari Hong Kong.

Boneka Labubu menggambarkan sosok monster kecil berbulu dengan warna-warna cerah dan ekspresi wajah yang lebar, menggabungkan elemen-elemen magis dengan daya tarik visual yang menawan.

Mengutip dari laman Nation Thailand pada Rabu (11/9/2024), boneka ini adalah makhluk berbulu halus yang memiliki telinga panjang, gigi tajam, dan senyuman lebar yang menambah kesan misterius dan menyenangkan.

Karakter Labubu muncul pertama kali pada tahun 2015, diciptakan oleh seniman Hong Kong bernama Kasing Lung. Lung dikenal dengan kemampuannya menciptakan dunia yang penuh imajinasi dan keajaiban, yang tercermin dalam karyanya yang terkenal, "The Monsters".

BACA JUGA:Pinjaman BCA Tanpa Agunan Periode September 2024, Ini Syarat Pengajuan agar Langsung di ACC

Dunia yang diciptakannya menggabungkan elemen-elemen dari mitologi Nordik dalam bentuk buku cerita bergambar yang menghadirkan berbagai karakter dengan sifat baik dan buruk.

Di antara karakter-karakter tersebut, Labubu menjadi salah satu yang paling menonjol dan dicintai. Dengan penampilan yang terlihat 'nakal' namun sebenarnya baik hati, Labubu menyampaikan pesan tentang kebaikan dan kepedulian.

Saat ini, koleksi boneka Labubu telah meluas dengan lebih dari sepuluh varian yang dirilis, termasuk salah satu yang paling populer yaitu "Labubu – The Monsters Exciting Macarons".

Koleksi ini tidak hanya berhasil menarik perhatian di negara asalnya, tetapi juga mulai menyebar ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

BACA JUGA:Ini Penyebab Pabrik Kompor Quantum Bangkrut, Pesangon Aman?

Di Tanah Air, boneka ini telah menjadi fenomena, terutama setelah sejumlah desainer lokal bergabung dalam upaya untuk memberikan sentuhan fashion pada boneka-boneka ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: