Iklan dempo dalam berita

Siap Cair! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BRI Periode September 2024

Siap Cair! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BRI Periode September 2024

KTA BRI--

BACA JUGA:Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri Periode September 2024, Penting Diperhatikan

7. Briguna Purna

Selanjutnya ada pinjaman BRI Briguna Purna, yang dikhususkan bagi yang sudah pensiun. Sehingga pembayarannya diambil dari dana pensiun yang diperoleh tetap setiap bulannya.

8. Briguna Umum

Pinjaman ini adalah produk KTA yang mengambil sumber pembayaran dari gaji bulanan sejak nasabah menjadi pegawai aktif sampai masa pensiun nanti.

9. Briguna Pendidikan

Nah, kalau jenis pinjaman BRI ini cocok untuk digunakan membiayai pendidikan, yakni Briguna Pendidikan.
Biasanya pinjaman ini digunakan khusus untuk nasabah yang memiliki keperluan melanjutkan kuliah tingkat S2 dan S3, namun sudah memiliki penghasilan tetap.

BACA JUGA:Gokil Sih! Segini Harga Gantungan Boneka Labubu yang Lagi Tren, Bermula dari Lisa Blackpink

10. KUR

Bagi para pebisnis, mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis pinjaman BRI yang satu ini, yakni Kredit Usaha Mikro (KUR) Bank BRI.

Pinjaman ini diperuntukkan bagi pengusaha yang membutuhkan modal kerja maupun kredit investasi. Batas atas kredit hingga Rp 500 juta, dan plafon sampai dengan Rp 25 juta per debitur.

Selain itu, pinjaman ini berlaku untuk usaha mikro, usaha kecil dan koperasi dengan bisnis produktif, yang akan mendapat jaminan dari Perusahaan Penjamin. Persyaratan administrasi meliputi identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha.

11. Kupedes

Selain KUR, BRI juga mempunyai Kupedes, yang bisa memberikan kredit umum untuk berbagai keperluan, dari badan usaha maupun perorangan. Keunggulan pinjaman BRI ini adalah besaran bunga yang bersaing.

BACA JUGA:Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri Periode September 2024, Penting Diperhatikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: