Suzuki Luncurkan New GSX-8R, Mesin 2 Silinder, Spek Ganas, Berapa Harganya?
Spesifikasi dan teknologi motor Suzuki New GSX-8R --
Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem Cross Balancer yang dapat mengurangi getaran dan meningkatkan kelancaran mesin.
Selain itu, mesin ini juga memiliki sistem Suzuki Clutch Assist System (SCAS) yang dapat memperlancar proses pergantian gigi dan pengereman mesin.
Untuk menunjang performa mesin, Suzuki GSX-8R juga memiliki sistem pengapian elektronik (transistorized) dan sistem bahan bakar injeksi. Dengan sistem ini, motor ini dapat beroperasi dengan efisien dan ramah lingkungan.
3. Rangka yang Ringan dan Kokoh
Suzuki GSX-8R memiliki rangka yang ringan dan kokoh, yang dibuat dari pipa baja dengan ketebalan yang optimal. Rangka ini dirancang untuk memberikan kelincahan dan stabilitas bagi motor, baik saat berbelok maupun saat melaju lurus.
BACA JUGA:Masih Jomblo, Ini Rekomendasi Aplikasi Kencan Terbaik dan Terpopuler di Indonesia Tahun 2024
Rangka ini juga dapat menunjang posisi berkendara yang sporty dan nyaman, dengan jarak sumbu roda yang panjang, jarak pijak yang rendah, dan tinggi jok yang ideal.
Selain rangka, Suzuki GSX-8R juga memiliki komponen-komponen berkualitas lainnya, seperti suspensi depan upside-down, suspensi belakang link type, rem cakram ganda depan dan belakang, ban tubeless berukuran 120/70ZR17M/C (58W) depan dan 180/55ZR17M/C (73W) belakang, dan velg aluminium yang ringan dan kuat.
4. Sistem Elektronik yang Cerdas
Suzuki GSX-8R juga dilengkapi dengan sistem elektronik yang cerdas, yang dapat membantu pengendara dalam mengontrol dan menyesuaikan motor sesuai dengan kondisi dan preferensi. Sistem elektronik ini meliputi:
BACA JUGA:Video Pengendara Motor Kena Tilang di Jalan Raya Ramai di Medsos, Apa yang Terjadi
- Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.), yang terdiri dari tiga mode Suzuki Drive Mode Selector (SDMS) dan empat mode Advanced Traction Control System (ATCS).
SDMS memungkinkan pengendara untuk memilih mode berkendara yang sesuai dengan situasi, yaitu mode A (agresif), mode B (seimbang), dan mode C (ekonomis).
ATCS memungkinkan pengendara untuk mengatur tingkat intervensi sistem kontrol traksi, yaitu mode 1 (minimal), mode 2 (sedang), mode 3 (maksimal), dan mode off (mati).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: