Iklan dempo dalam berita

Suzuki Luncurkan New GSX-8R, Mesin 2 Silinder, Spek Ganas, Berapa Harganya?

Suzuki Luncurkan New GSX-8R, Mesin 2 Silinder, Spek Ganas, Berapa Harganya?

Spesifikasi dan teknologi motor Suzuki New GSX-8R --

Ban yang digunakan merupakan Dunlop Sportmax Roadsport 2 dengan ukuran 120/70 – 17 di depan dan 180/55 – 17 di belakang, memberikan grip optimal di berbagai jenis jalan. 

Tampil dengan warna baru, Pearl Ignite Yellow, motor ini siap mencuri perhatian dengan tampilan kuning yang mencolok. 

Semakin memikat bukan? Jika kamu tertarik untuk memboyong Suzuki GSX-8R simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harganya berikut.

Harga Suzuki GSX-8R

Suzuki GSX-8R ditawarkan dengan harga mulai dari 9.669 Dollar Amerika atau sekitar Rp 149 jutaan, menjadikannya motor sport fairing berperforma tinggi yang cukup terjangkau di kelasnya.

BACA JUGA:Begini Cara Pengajuan dan Syarat Kredit Mantap Pra Pensiun, Dapatkan Limit hingga Rp 500 Juta

Spesifikasi Suzuki GSX-8R

1. Desain Elegan dan Aerodinamis

Salah satu hal yang menarik perhatian dari Suzuki GSX-8R adalah desainnya yang elegan dan aerodinamis. Motor ini memiliki fairing yang ramping dan rapi, dengan lampu LED yang tajam dan futuristik.

Warna dominan yang digunakan adalah biru metalik, yang merupakan warna khas dari Suzuki. Selain itu, ada juga aksen warna hitam dan putih yang membuat motor ini terlihat lebih sporty dan dinamis. Desain Suzuki GSX-8R tidak hanya sekadar indah, tetapi juga fungsional.

Fairing motor ini dibuat berdasarkan hasil uji terowongan angin, sehingga dapat mengurangi hambatan udara dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Siswa SMA Ternama Jadi Korban Bullying, Dipukuli Hingga Masuk Rumah Sakit, Terduga Pelaku Diduga Anak Pejabat

Selain itu, desain ini juga dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas bagi pengendara, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

2. Mesin Parallel-Twin yang Bertenaga dan Responsif

Suzuki GSX-8R dibekali dengan mesin parallel-twin 776cc yang bertenaga dan responsif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 61 kW (82,9 PS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 78 Nm (60,2 lb-ft) pada 6.800 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: