Iklan dempo dalam berita

Ini Sederet Fakta Tentang Mayat Perempuan dengan Kemeja Pink di Hutan, Identitasnya Sudah Diketahui!

Ini Sederet Fakta Tentang Mayat Perempuan dengan Kemeja Pink di Hutan, Identitasnya Sudah Diketahui!

Sederet fakta tentang mayat perempuan dengan kemeja pink di hutan--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini sederet fakta tentang mayat perempuan dengan kemeja pink di hutan, identitasnya sudah diketahui!

Pada Jumat, 13 Agustus 2024, sebuah kejadian mengejutkan terjadi di kawasan hutan Tahura Raden Soerjo, tepatnya di Dusun Sendi, Desa Pacet, Mojokerto. 

BACA JUGA:Ini 10 Tersangka Pengeroyok Remaja yang Tewas Gegara Logo Silat, Mirisnya Dikeroyok hingga 2 Kali!

Seorang petugas Tahura, Suyitno, menemukan mayat seorang wanita muda saat sedang melakukan patroli rutin di pinggir jalur Mojokerto-Kota Batu. 

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.54 WIB, saat Suyitno berhenti untuk memotret burung di kawasan hutan tersebut. Penemuan ini langsung mengundang perhatian publik, terutama karena kondisi mayat yang mengenakan kemeja pink dan terlihat mencurigakan. 

Lantas, siapa wanita muda yang ditemukan tak bernyawa tersebut? Berikut adalah sejumlah fakta yang berhasil dihimpun mengenai penemuan mayat wanita berkemeja pink di Pacet, Mojokerto:

1. Ciri-ciri Fisik Korban

Kapolsek Pacet, AKP Agus Setiawan, menjelaskan bahwa wanita yang ditemukan tidak membawa identitas apapun saat itu. 

Namun, pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi ciri-ciri fisik korban. Korban adalah seorang wanita muda dengan rambut lurus sebahu dan tinggi badan sekitar 150 cm. Usia korban diperkirakan sekitar 30-an tahun.

Selain itu, korban ditemukan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna pink dan celana panjang hitam. 

Beberapa aksesori yang ditemukan di tubuh korban termasuk jilbab putih kombinasi biru dan pink dengan motif bunga, serta ikat rambut berwarna merah. Korban juga memakai liontin kalung emas dengan mata berwarna biru, serta tali plastik sepanjang 30 cm yang masih terikat di tubuhnya. 

Di sekitar lokasi penemuan mayat, ditemukan pula sisa makanan berupa sepotong roti. Penemuan ini menjadi salah satu petunjuk awal yang digunakan oleh pihak berwenang dalam menyelidiki penyebab kematian korban.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Pertolongan Pertama saat Anak Terkena Minyak Panas

2. Diduga Korban Pembunuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: