Iklan dempo dalam berita

Cara Cek ID Mobile Legend Tanpa Login Terbaru 2024, Solusi Praktis untuk Pemain Game

Cara Cek ID Mobile Legend Tanpa Login Terbaru 2024, Solusi Praktis untuk Pemain Game

Cara cek ID tanpa Login--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara cek ID Mobile Legend Tanpa login terbaru 2024! solusi praktis untuk pemain game.

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di seluruh dunia.

Dengan jutaan pemain yang aktif setiap hari, seringkali ada kebutuhan untuk memeriksa ID game tanpa harus melakukan andagin ke dalam aplikasi itu sendiri. 

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Turbo Meluncur ke Pasar, Hp dengan Performa Mumpuni untuk Main Game

Jika kamu pernah mengalami situasi di mana kamu perlu mengetahui ID Mobile Legends tapi tidak ingin repot, berikut adalah cara mudah untuk melakukannya dengan memanfaatkan aplikasi Google Play Games.

Cara Cek ID Mobile Legend Tanpa Login

1. Buka Aplikasi Google Play Games

Pertama-tama, pastikan kamu telah mengunduh dan menginstal aplikasi Google Play Games di smartphone atau perangkat Android-mu. Jika belum, kunjungi Google Play Store, cari "Google Play Games," dan unduh aplikasi tersebut. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut.

2. Pilih Aplikasi Mobile Legends

Di halaman utama Google Play Games, kamu akan melihat daftar game yang telah kamu mainkan atau yang terhubung dengan akun Google-mu. Cari dan pilih aplikasi Mobile Legends dari daftar game tersebut.

3. Klik Menu "Pencapaian"

Setelah masuk ke halaman Mobile Legends di Google Play Games, cari dan klik menu "Pencapaian" atau "Achievements" yang biasanya berada di bagian atas atau menu samping layar.

4. Akses Menu "MVP"

Dalam menu Pencapaian, kamu akan menemukan berbagai opsi terkait pencapaian game. Klik menu "MVP" atau "Most Valuable Player" yang menunjukkan informasi terkait statistik dan prestasi dalam game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: