Iklan dempo dalam berita

Cara Cek ID Mobile Legend Tanpa Login Terbaru 2024, Solusi Praktis untuk Pemain Game

Cara Cek ID Mobile Legend Tanpa Login Terbaru 2024, Solusi Praktis untuk Pemain Game

Cara cek ID tanpa Login--

Meski nggak harus jago menggunakan semua hero,  mesti tahu ada hero apa saja di ML dan cara menggunakannya. Tiap season, Montoon juga bakal merilis update untuk hero yang di-upgrade atau di-nerf. 

BACA JUGA:Nyata, Ini Daftar 9 Game Penghasil Uang, Aturan Mainnya Gampang, Cairnya juga Mudah

2. Jadikan Classic Mode sebagai Ajang Latihan

Bahkan atlet terkenal atau pro player sekalipun, mulainya juga dari latihan kecil-kecil tapi rutin. Semakin sering pakai hero pilihan dan semakin sering bertemu dengan berbagai macam bentukan player, anda bakal menguasai battle arena. 

Kalau baru beli hero baru, boleh lah awal-awal Latihan di A.I. Mode, tapi jangan terus-terusan. Anda  juga harus melawan orang beneran.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Top Up Game Terbaik untuk Gamer di Indonesia

3. Uji Nyali di Rank Mode

Rank Mode bukan hanya untuk gegayaan soal level di Mobile Legends. Rank tinggi memang menjadi salah satu cara menjadi pro player ML, tapi pengalaman mainnya juga bermanfaat. 

Semakin tinggi levelnya, player yang mengisi mode ini juga semakin berkualitas. Anda bisa belajar banyak dari mereka, mulai dari belajar trik hingga belajar sabar kalau yang nongol adalah pemain toxic. 

BACA JUGA:Begini Cara Promosi Top Up Game Online, Dijamin Penjualan Naik, Buktikan Sendiri

4. Pahami Susunan Tim

Pastikan juga anda bisa membaca situasi ketika main di Rank Mode apakah susunan hero pilihan tim anda sudah seimbang? Atau jangan-jangan kebanyakan Marksman? Kalian memang bisa tetap menang meski semua player memilih Marksman, tapi kesempatan menang bisa lebih besar jika ada variasi role, misalnya ada Mage, Tank, Fighter, Marksman, Assassin, atau Support.

BACA JUGA:Bisnis Reseller Top-Up Game Termurah, Peluang Usaha Menguntungkan

5. Belajar dari Replay

Pernah nonton ulang match anda sendiri? Kalau jarang, ini saat yang tepat untuk rutin melakukannya. Apalagi kalau anda merasa main anda masih kurang maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: