Iklan dempo dalam berita

PON Aceh-Sumut XXI, Bengkulu Kantongi 5 Medali Perunggu, Terbaru dari Cabor Biliar

PON Aceh-Sumut XXI, Bengkulu Kantongi 5 Medali Perunggu, Terbaru dari Cabor Biliar

Cabor biliar sumbang perunggu untuk Bengkulu dalam PON Aceh-Sumut--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah sebelumnya mengantongi 4 medali perunggu, Bengkulu dalam PON Aceh-Sumut kembali mendapat tambahan medali perunggu. Sehingga total saat ini sudah 5 medali perunggu yang didapati.

Medali perunggu ke-5 ini diraih Cabang Olahraga Biliar atas nama Agustinus Hendrikus Seran. Dia bertanding pada kelas 8 Ball Single Putra dan Agustinus berhasil mengalahkan perwakilan dari Kalimantan Barat dengan skor 7-6. 

BACA JUGA:Demi Ciptakan Generasi Unggul, Gubernur Rohidin Alokasikan Dana Rp1,5 M untuk Bengkulu Leadership Program 2025

Saat prosesi pengalungan Medali Perunggu untuk Agustinus, turut hadir dan dipasang langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan. 

Dengan pencapaian ini, Pelatih Biliar, Rolis, mengucapkan rasanya syukurnya, karena sudah 12 tahun Provinsi Bengkulu tidak mendapat medali PON dari Cabor biliar.

BACA JUGA:Modus Budidaya Lobster, Oknum ASN Sekaligus Ketua Organisasi Kesehatan di Bengkulu Tipu Pengusaha Rp255 Juta

“Alhamdulillah, setelah 12 tahun penantian, perunggu kembali lagi untuk Provinsi Bengkulu dari cabor Biliar. Semua atlet biliar sudah berjuang semaksimal mungkin, sesuai petunjuk dan arahan,” ujar Rolis (16/9). 

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: