Iklan dempo dalam berita

Pengurus Taekwondo Kota Bengkulu Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengprov Taekwondo Bengkulu Sefty Yuslinah

Pengurus Taekwondo Kota Bengkulu Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengprov Taekwondo Bengkulu Sefty Yuslinah

Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Bengkulu Sefty Yuslinah lantik pengurus Taekwondo Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pengurus Taekwondo Kota Bengkulu dilantik, ini pesan Ketua Pengprov Taekwondo Bengkulu Sefty Yuslinah.

Berlokasi di gedung Merah Putih Kota Bengkulu, Selasa (10/9) digelar pelantikan pengurus Taekwondo Indonesia Kota Bengkulu untuk masa bakti 2024-2028.

BACA JUGA:Murid SMA Ini Patungan Belikan Teman Sepeda, Alasanya Bikin Haru

Pudi Hartono dilantik sebagai Ketua Taekwondo Kota Bengkulu untuk masa bakti 2024-2028 oleh Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Bengkulu Sefty Yuslinah.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi yang berharap, selain menjadi wadah bagi para atlet Taekwondo untuk berlatih, pengurus taekwondo yang telah dilantik dapat bersinergi bersama Kota Bengkulu.

Selain itu, Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Bengkulu, Sefty Yuslinah juga berharap, kepengurusan ini mampu meningkatkan atlet yang berprestasi dengan terus berlatih.


BACA JUGA:Tabel Pinjaman Kupedes BRI 2024, Ini Syarat Cairkan Dana Rp 50 Juta

“Berharap dengan kepengurusan baru itu bisa lebih meningkatkan prestasi, karena memang jargon kita itu bersatu, berlatih, berprestasi. Dan Alhamdulillah juga Taekwondo Provinsi Bengkulu di PON tahun ini itu mengutus 4 orang atlet yang kemarin sudah berangkat dan akan bertanding di tanggal 12 sampai tanggal 15 September. Semoga dari para atlet ini dapat membawa nama baik ataupun mengharumkan Provinsi Bengkulu,” ungkap Sefty Yuslinah.

Adapun untuk di ajang pon tahun ini, 4 atlet taekwondo juga telah diberangkatkan untuk bertanding pada 12 hingga 15 September ini dan 2 orang di antaranya dari Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketua  Taekwondo Indonesia Kota Bengkulu Pudi Hartono mengatakan, untuk anggota pengurus ada 27 orang yang telah dilantik, sedangkan atlet berjumlah 22 dojang dari level pemula, profesional, hingga prestasi.


BACA JUGA:Ini Penyebab Kenapa Ikan Aligator Dilarang dan Berbahaya jika Dipelihara!

“Kalau untuk program itu ada UKT atau Ujian Kenaikan Tingkat. Kalau levelnya masih pemula itu bisa dua kali seminggu, tapi kalau untuk dojang yang sudah berprestasi itu hampir setiap hari, sesuai kebutuhannya,” ujar Pudi Hartono.

(Dian Maya Erika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: