Iklan dempo dalam berita

Gaji Pemain Naturalisasi Justin Hubner, Dibayar Segini Per Minggu

Gaji Pemain Naturalisasi Justin Hubner, Dibayar Segini Per Minggu

Pemain Naturalisasi Justin Hubner--

BACA JUGA:Wujudkan Hunian Impian, Ini Syarat dan Cara Ajukan KPR di BCA, Pengajuan Bisa Online

Justin Hubner juga mengambil bagian dalam kompetisi seperti FA Youth Cup dan EFL Trophy. Meskipun masih di tim junior Wolverhampton Wanderers, dia hampir saja membuat debut di Liga Inggris.

Namanya masuk dalam skuad senior Wolves oleh manajer Gary O'Neil dan dia juga menjadi bagian dari daftar pemain cadangan saat tim melawan Arsenal di Emirates Stadium, tetapi dia akhirnya tidak bermain.

Justin Hubner juga bermain di kompetisi tingkat akademi seperti Premier League U-18 dan Premier League 2 memberi Justin Hubner kesempatan untuk berkembang dan meningkatkan kemampuannya sebagai pemain muda yang berpotensi.

Selama kariernya di Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner telah mencatat 31 penampilan di Premier League U-18 dan 38 penampilan di Premier League 2. Selain itu, dia juga telah merasakan atmosfer kompetisi FA Youth Cup dan EFL Trophy.

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Segini Gaji Pemain Naturalisasi Calvin Verdonk, Nominalnya Fantastis

Pada Maret 2024, Justin Hubner melangkah lebih jauh dengan peminjaman ke Cerezo Osaka di Jepang dari Wolverhampton Wanderers U21.

Ini menandai babak baru dalam kariernya, di mana dia diharapkan dapat mengembangkan potensinya lebih lanjut di lingkungan yang berbeda.

Kontraknya dengan Cerezo Osaka akan berakhir pada 31 Desember 2024, sementara kontraknya dengan Wolverhampton Wanderers U21 berlangsung hingga 30 Juni 2025.

Dengan kombinasi bakat, dedikasi, dan pengalaman yang dimilikinya, Justin Hubner memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain yang berpengaruh di dunia sepak bola, baik di tingkat klub maupun di Timnas Indonesia.

Itulah informasi gaji yang diterima pemain naturalisasi Justin Hubner perminggu!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: