Iklan dempo dalam berita

Fantastis! Segini Gaji Rafael Struick, Pemain Naturalisasi yang Jadi Idola Kaum Hawa

Fantastis! Segini Gaji Rafael Struick, Pemain Naturalisasi yang Jadi Idola Kaum Hawa

Rafael Struick--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fantastis! segini gaji Rafael Struick, pemain naturalisasi yang jadi idola kaum hawa.

Rafael William Struick, nama yang kini sering menjadi sorotan di dunia sepak bola Indonesia, adalah seorang pemain naturalisasi yang mencuri perhatian banyak orang. Bahkan menjadi idola bagi kaum hawa.

BACA JUGA:Penasaran Berapa Gaji Shayne Pattynama, Bek Kiri Timnas Indonesia yang Memiliki Darah Maluku

Dengan kemampuannya yang mengesankan di posisi penyerang, ia telah menjadi salah satu andalan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Pada hari terakhir bursa transfer Liga Australia 2024/2025, Rafael resmi bergabung dengan Brisbane Roar dengan status bebas transfer, sebuah langkah yang sangat dinantikan oleh banyak penggemar sepak bola di Tanah Air.

BACA JUGA:Bacaan Niat dan Tata Cara Mengamalkan Puasa Nabi Sulaiman, Ini Keutamaannya

Perjalanan Karir dan Latar Belakang

Rafael lahir di Leidschendam, Belanda, pada 27 Maret 2003. Meskipun lahir di Eropa, darah Indonesia mengalir dalam dirinya melalui kedua orang tuanya.

Ayahnya, Brian Struick, adalah warga negara Belanda yang memiliki keturunan Indonesia, sementara ibunya, Soraya Noraly Soeditor, memiliki latar belakang yang lebih kompleks dengan darah campuran Suriname dan Jawa.

Kakeknya dari pihak ayah, Eleonora Fredrika Rientsma Struick, lahir di Semarang, Indonesia, pada tahun 1952, menjadikannya salah satu representasi nyata dari hubungan budaya antara Indonesia dan Belanda.

Memiliki postur tubuh yang tinggi menjulang, sekitar 187 cm, Rafael dikenal dengan kemampuan gerak yang lincah dan eksplosif. Ia memulai karir sepak bolanya di akademi Forum Sport, kemudian bergabung dengan RKAVV Leidschendam sebelum akhirnya meraih tempat di akademi ADO Den Haag.

Penampilannya yang cemerlang di tim junior membawa Rafael ke level senior, di mana ia melakukan debut di Eerste Divisie.

BACA JUGA:Segini Gaji Pemain Naturalisasi Jay Idzes, Pesepak Bola Kelahiran Belanda yang Berdarah Semarang

Gaji yang Fantastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: