Iklan RBTV Dalam Berita

Miris! Pelajar SMA Rekam Pencabulan Anak di Bawah Umur, Masih Pakai Seragam, Warganet Geram

Miris! Pelajar SMA Rekam Pencabulan Anak di Bawah Umur, Masih Pakai Seragam, Warganet Geram

Ulah beberapa anak SMA yang merekam pencabulan terhadap anak di bawah umur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Miris! pelajar SMA rekam  pencabulan anak di bawah umur, masih pakai seragam putih abu-abu, bikin warganet geram!

Sebuah video pelecehan anak perempuan di bawah umur menjadi viral di media sosial, memicu amarah warganet. 

Dalam video tersebut, pelaku terlihat masih mengenakan seragam putih abu-abu, yang menyerupai seragam sekolah menengah atas (SMA). Video ini pertama kali dibagikan di akun media sosial X @dhemit_is_back pada Senin, 16 September 2024.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, seorang siswa laki-laki terlihat dengan sengaja merekam dirinya sedang melakukan pelecehan terhadap seorang anak perempuan di bawah umur.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Fitur Chat Lock WhatsApp Agar Obrolanmu Tak Dilihat Orang Lain

Akun yang membagikan video tersebut menulis, “Pelajar SMA dengan sengaja merekam tindakan pencabulan pada anak di bawah umur.. Share keras sampai pelaku ditangkap. Cat Warrior be like: biar apa coba kayak gitu? Bangga kalian rusak cewek seperti itu? Cat Warrior saatnya jempol racing mode on.”

Dalam video tersebut, pelaku melakukan aksi bejatnya di belakang sebuah bangunan, tampak tertawa ke arah kamera. Korban yang semula masih mengenakan bajunya, kemudian terlihat sudah melepaskannya dan berusaha menutupinya. 

Pelaku tampak berusaha menghalangi rekaman tersebut agar tidak sepenuhnya terlihat, namun video tetap terekam dan diambil oleh temannya.

BACA JUGA:Apple Resmi Rilis iOS 18, Begini Cara Download dan Instalnya untuk Daftar Seri iPhone Berikut

Video tidak senonoh ini dengan cepat menjadi viral dan memancing kemarahan warganet. Banyak yang mengecam tindakan tidak beretika dari anak-anak sekolah tersebut, terutama mengingat mereka masih mengenakan seragam sekolah dan masih di bawah umur. 

Reaksi keras pun muncul di berbagai platform media sosial, menunjukkan betapa seriusnya masyarakat dalam menanggapi kasus seperti ini.

Berikut beberapa komentar warganet yang merasa geram dengan video tersebut:

@KomnasPerempuan

Halo Kak, apakah berkenan menyampaikan informasi selengkapnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: