Iklan RBTV Dalam Berita

Sungguh Tega, Bu Dosen Ini Bunuh Suaminya Sendiri, Buat Skenario Korban Tewas Karena Kecelakaan

Sungguh Tega, Bu Dosen Ini Bunuh Suaminya Sendiri, Buat Skenario Korban Tewas Karena Kecelakaan

Kasus Pembunuhan --

Setelah serangkaian penyelidikan yang mendalam, polisi akhirnya menangkap Tiromsi pada 14 September 2024. Meski telah ditangkap, Tiromsi terus melakukan perlawanan dan berusaha mengelak dari tuduhan pembunuhan. Ia juga tetap bersikeras bahwa suaminya meninggal akibat kecelakaan.

BACA JUGA:Bukan hanya Batik, Ini Deretan Budaya Indonesia yang Pernah Diklaim oleh Malaysia

Alexander menjelaskan bahwa hingga saat ini, motif di balik pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

 Namun, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga menganiaya korban menggunakan benda tumpul. "Kami menduga korban dianiaya dengan benda tumpul, namun motifnya masih belum jelas karena pelaku terus membantah," kata Alexander. 

Selain itu, dari keterangan keluarga korban, diketahui bahwa selama ini Rusman sering mendapatkan perlakuan kasar dari istrinya. 

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Menghadapi Debt Collector yang Datang ke Rumah

Bahkan, sebelum kematiannya, Rusman sempat mengirim pesan WhatsApp kepada keluarganya, menyatakan bahwa ia sering dianiaya oleh istrinya.

Keterangan ini semakin memperkuat dugaan bahwa ada kekerasan dalam rumah tangga yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut. 

Kini, Tiromsi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Kasus ini diharapkan dapat memberikan keadilan bagi almarhum Rusman dan menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat luas.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: