Iklan RBTV Dalam Berita

Terungkap! Begini Titik Terang Penemuan Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Terungkap! Begini Titik Terang Penemuan Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Titik terang penemuan mayat dalam karung di Tasikmalaya--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Terungkap! Begini titik terang penemuan mayat dalam karung di Tasikmalaya

Babak baru kasus penemuan mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di bawah Jembatan Unden aliran Sungai Cipinaha Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Update Tarif Tol Lampung September 2024 untuk Semua Gerbang, Segini Besarannya

Satreskrim Polres Tasikmalaya yang terus menyelidiki kasusnya memastikan jika korban berinisial PS (72) warga asal Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya ini merupakan korban dari pembunuhan. 

"Melihat dari faktanya memang ditemukan di dalam karung, pada tubuh koran juga terdapat luka. Dugaan ini menguat pada korban merupakan korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta, Kamis (19/9/2024). 

Ridwan menambahkan jika pihak kepolisian melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif dari pembunuhan ini. 

Sejumlah saksi mata pun sudah dimintai keterangan. Bahkan kepolisian kini mulai menemukan titik terang terkait pelaku pembunuhan. 

"Kami sudah menemukan petunjuk. Mudah mudahan pelakunya segera keunkap. Mohon Doanya," kata Ridwan Budiarta. 

Sementara itu, selain memburu pelaku hingga luar kota, tim gabungan juga mencari sejumlah barang bukti. Petugas bahkan mendatangi Pasar Induk Cikurubuk di Kota Tasikmalaya. Dimana di lokasi ini diyakini jadi titik terakhir korban terlihat. 

BACA JUGA:Sudah Pasti Aman! 9 Rekomendasi Aplikasi Investasi Emas yang Terdaftar di OJK

"Anggota dilapangan dan sekarang kami coba mencari barang bukti untuk melengkapi penyelidikan kita," tambah Ridwan. 

Sejumlah warga yang mengenal dan melihat korban berinteraksi dimintai keterangan, termasuk pedagang pasar. Dimana diketahui jika korban sempat pamit keluar rumah untuk menagih utang di Pasar Induk Cikurubuk. 

Kini polisi memburu terduga pelaku pembunuhan yang sudah melarikan diri ke luar Tasikmalaya. 

"Kami perdalam lagi informasi terkait korban ini. Di Pasar ini ketemu siapa, kemudian melakukan apa saja kita dalami," turur Ridwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: