Iklan RBTV Dalam Berita

Drama Nikita Mirzani dan Lolly, Ini Fakta Perseteruan Ibu dan Anak hingga Lakukan Penjemputan Paksa

Drama Nikita Mirzani dan Lolly, Ini Fakta Perseteruan Ibu dan Anak hingga Lakukan Penjemputan Paksa

Perseteruan Ibu dan Anak--

"Udah nak, udah. Lolly yakin nggak akan diapa-apain, nak, udah," ucap Oky dengan nada lembut, berusaha menenangkan gadis tersebut. Penjemputan ini menuai berbagai reaksi, baik dari pihak keluarga maupun netizen yang mengikuti drama tersebut.

BACA JUGA:Cara Cek Nomor Kartu BCA Lewat WhatsApp, Tinggal Klik Nggak Pakai Ribet

Pihak kepolisian pun turut memberikan penjelasan mengenai insiden penjemputan ini.

Menurut Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, penjemputan tersebut bukan bagian dari prosedur hukum, melainkan inisiatif dari Nikita Mirzani sendiri.

Nurma menjelaskan bahwa Lolly masih berada di bawah pengasuhan Nikita sebagai ibunya, sehingga penjemputan tersebut sah dilakukan.

"Itu tidak ada penjemputan secara paksa, karena memang ini anak dari NM. Berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Itu kewajiban orang tua," jelas AKP Nurma.

Setelah berhasil menjemput Lolly, Nikita tidak langsung membawanya pulang ke rumah. Mereka terlebih dahulu menuju rumah sakit untuk menjalani proses visum.

BACA JUGA:Siswi SMP Dibully, Disundut Rokok dan Dipukul, 4 Remaja Putri Ini Terancam Masuk Jeruji Besi

Proses ini dilakukan untuk memeriksa kondisi fisik Lolly dan mendapatkan bukti terkait penanganan kasus ini. AKP Nurma Dewi menambahkan bahwa hasil visum ini akan dijadikan barang bukti dalam penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, polisi juga sudah mengumpulkan barang bukti lainnya, termasuk foto dan tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diduga berkaitan dengan perseteruan tersebut.

Banyak yang berharap agar konflik ini dapat segera diselesaikan dengan baik, terutama demi masa depan Lolly yang masih panjang.

Hingga kini, publik terus menantikan perkembangan terbaru dari perseteruan ini, sementara netizen di media sosial tetap aktif mengomentari mengenai update berita terbaru tentang loly dan Nikita Mirzani.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: