Iklan RBTV Dalam Berita

Hantam Truk, Siswa SKO Bengkulu Asal Bengkulu Utara MD di Lokasi Kejadian

Hantam Truk, Siswa SKO Bengkulu Asal Bengkulu Utara MD di Lokasi Kejadian

Siswi SKO Bengkulu Asal Bengkulu Utara MD di Lokasi Kejadian--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Tabrakan dengan truk, pelajar SKO Bengkulu asal Bengkulu Utara meninggal dunia di tempat.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di jalan lintas Provinsi Bengkulu, tepatnya di Desa Padang Sepan, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (20/9) sekitar pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Penyakit Tulang Rapuh, Ini Faktor Penyebab dan Gejalanya

Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi BD 3835 QC dengan sebuah truk dengan nomor polisi BG 8926 UV, yang dikendarai oleh Dony Ramdani (24), warga Desa Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

BACA JUGA:Modus Tugas Kuliah, Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual, Aksi Direkam dan Dijual di Konten Dewasa

Pengendara sepeda motor diketahui bernama oleh Elven (17) pelajar di Sekolah Keberkatan Olahraga Bengkulu yang merupakan warga Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, berboncengan dengan Arung Wijaya (16) warga Desa Tanah Hitam, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Oknum Guru BK SMK Ini Ketahuan, Sering Ajak Siswinya VCS, Modusnya Perbaikan NIlai

Akibat kecelakaan ini, korban bernama siswa SKO Bengkulu bernama Elven meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala. Sedangkan teman korban, mengalami patah kaki sebelah kanan.

Kepada RBTV, pengemudi truk bernama Dony menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat ia datang dari arah Kecamatan Arga Makmur menuju ke arah Kota Bengkulu.

Saat di jalan menurun, dari arah depan datang sepeda motor yang dikendarai korban hendak menyalip mobil yang ada di depannya.

Karena gagal menyalip, korban akhirnya menghantam sisi kanan truk dengan sangat keras.

“Saya dari atas tanjakan sudah nampak mobil yang dari arah bawah. Pas turunan saya lihat di belakang mobil itu ada motor. Mungkin dia (korban) tidak kelihatan truk saya, jadi mau nyalip mobil di depannya,” kata Dony.

BACA JUGA:Entah Kelainan atau Hiperseksual, Pria Ini Pamer Perkutut di Hadapan Seorang Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: