Iklan RBTV Dalam Berita

Entah Kelainan atau Hiperseksual, Pria Ini Pamer Perkutut di Hadapan Seorang Wanita

Entah Kelainan atau Hiperseksual, Pria Ini Pamer Perkutut di Hadapan Seorang Wanita

Pria pemer perkutut di halte bus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! aksi tak senonoh seorang pria pamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita di sebuah halte bus.

Aksi tak senonoh seorang pria yang memamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita di sebuah halte bus di Kota Bogor menjadi viral di media sosial. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jl Sholeh Iskandar (Sholis), tepatnya di sebuah halte bus. Video yang merekam kejadian itu menyebar dengan cepat, memicu reaksi publik yang geram serta perhatian dari aparat kepolisian dan Satpol PP Kota Bogor.

BACA JUGA:Drama Nikita Mirzani dan Lolly, Ini Fakta Perseteruan Ibu dan Anak hingga Lakukan Penjemputan Paksa

Kejadian ini membuka kembali diskusi tentang keamanan di ruang publik, serta pentingnya tindakan hukum terhadap pelaku.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa ini terjadi pada Kamis, 19 September 2024, di salah satu halte bus yang berada di Jl Sholis. 

Video tersebut menunjukkan seorang pria yang berada di belakang halte tanpa dinding belakang dan penutup kaca. 

BACA JUGA:3 Cara Mengecek Plat Nomor Kendaraan Melalui Layanan SMS, Tak Perlu Repot ke Samsat

Di depan pria itu, tampak beberapa wanita yang sedang duduk menunggu bus. Pria tersebut terlihat memainkan alat kelaminnya secara terbuka,aksinya kemudian direkam oleh seseorang dan kemudian dibagikan di media sosial.

Kapolsek Tanahsareal, Kompol Ariani, mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi terkait insiden tersebut, tetapi menegaskan bahwa mereka akan segera menelusuri kejadian itu. 

"Laporannya kami belum terima, laporan soal itu. Iya, akan kami telusuri," kata Kompol Ariani saat dimintai konfirmasi pada Jumat, 20 September 2024. 

BACA JUGA:6 Aplikasi untuk Cek Plat Nomor Kendaraan, Begini Cara Mengeceknya

Selain kepolisian, Satpol PP Kota Bogor juga turut merespons kejadian tersebut. Kasiops Satpol PP Kota Bogor, Surya Dharma, menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan di lokasi kejadian untuk mengetahui situasi sebenarnya dan mengambil langkah yang diperlukan.

"Kami cek dulu ya," kata Surya Dharma singkat saat dimintai keterangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: