Iklan RBTV Dalam Berita

Dititipi Minuman Sama Kang Ojol, Satpam Ini Kesal dan Buang Minuman Pembeli

Dititipi Minuman Sama Kang Ojol, Satpam Ini Kesal dan Buang Minuman Pembeli

Kasus Viral--

Satpam kemudian dengan tegas memperingatkan pengemudi bahwa menitipkan barang apapun di pos satpam adalah tindakan yang dilarang.

Ia bahkan mengancam akan membuang minuman itu jika pengemudi tetap meninggalkannya. "Sudah saya bilang, di sini tidak boleh titip barang apa pun.

Jika kamu tetap menaruh minumannya di sini, akan saya buang, ya? Kalau berani titip di sini, akan saya buang minumannya," ancam satpam tersebut dengan nada keras, sambil mengangkat plastik berisi minuman bubble tea yang seharusnya diterima oleh pembeli.

BACA JUGA:Casio Luncurkan G SHOCK GMAP2100ST, Jam Tangan Khusus Wanita yang Stylish

Adu Argumen dan Puncak Konflik

Pengemudi ojol yang tidak disebutkan namanya ini berusaha menenangkan situasi dengan memohon agar satpam tidak membuang minuman tersebut.

Ia mencoba memberikan waktu agar pembeli bisa dihubungi dan segera mengambil pesanannya. Namun, upayanya ini tidak berhasil. Satpam tersebut terus bersikeras agar pengemudi menunggu hingga pembeli datang.

"Kamu tunggu saja di sini sampai pembelinya datang. Ini bukan masalah saya kalau pembeli kamu tidak menjawab telepon," ucapnya dengan nada tegas.

Situasi semakin memanas hingga akhirnya satpam kehabisan kesabaran. Ia langsung membuang minuman yang dibawa oleh pengemudi ke lantai, menyebabkan minuman tersebut tumpah dan gelasnya pecah. Aksi ini terekam jelas dalam video yang diunggah dan memicu gelombang kecaman dari netizen.

BACA JUGA:Hantam Truk, Siswa SKO Bengkulu Asal Bengkulu Utara MD di Lokasi Kejadian

Setelah kejadian tersebut viral, satpam yang terlibat dalam insiden itu memberikan penjelasan kepada media lokal Shin Min Daily News.

Ia mengungkapkan bahwa ada aturan ketat di kondominium yang melarang menitipkan barang atau makanan di pos satpam, terutama untuk alasan keamanan.

“Ini untuk keamanan bersama juga. Saya tidak bisa membiarkan pengemudi itu meninggalkan makanan di mana pun dia mau,” jelasnya.

Satpam tersebut juga menyebutkan bahwa di masa mendatang, ia akan lebih berhati-hati dalam menegakkan aturan dan tidak akan mengizinkan pengemudi ojol masuk ke area kondominium jika mereka tidak mengetahui nomor unit pembeli yang dituju.

BACA JUGA:Amazfit Luncurkan Amazfit Helio Ring, Cincin Pintar dengan Fitur Kesehatan Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: