Iklan RBTV Dalam Berita

Cara Daftar dan Bergabung Jadi Agen Mandiri, Ini Syaratnya

Cara Daftar dan Bergabung Jadi Agen Mandiri, Ini Syaratnya

Agen Mandiri--

Selain itu, segmen retail juga akan tumbuh dengan memperhatikan sektor unggulan di masing masing wilayah dengan pemanfaatan digital platform sebagai perluasan channel akuisisi.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Jualan Online di Aplikasi Gojek, Bikin Bisnis Makin Cuan

- Optimalisasi digital platform untuk meningkatkan basis CASA transaksional, sehingga biaya dana dapat dijaga di level yang rendah.

Optimalisasi digital platform dilakukan mulai dari akuisisi new customer hingga penambahan fitur unggulan untuk meningkatkan stickiness sehingga dana operasional nasabah di Bank Mandiri terus meningkat.

- Meningkatkan sinergi dengan seluruh Perusahaan Anak dengan melakukan alignment strategi Perusahaan Anak terhadap strategi perusahaan induk.

Hal ini dilakukan melalui penajaman strategi cross selling maupun streamlining business process dengan memanfaatkan teknologi, serta menjalankan prinsip risk management perusahaan induk secara prudent.

4 Fokus ini menjadi kunci Bank Mandiri dalam melanjutkan pencapaian kinerja yang baik sehingga pertumbuhan bisnis dapat berlangsung secara sustainable.

Strategi bisnis Bank Mandiri di tahun 2024 dalam 4 Fokus dapat dijabarkan lebih lanjut sebagai berikut:

BACA JUGA:Cara Dapat Livin’ Poin Mandiri, Banyak Tawaran Hadiah Menarik

- Menjaga pertumbuhan kredit tahun 2024 dengan mendorong pertumbuhan principal pada long-term potential sector, resilient/defensive sectors, dan sector expertise untuk terus meningkatkan market share dan dominasi Bank Mandiri.

- Melakukan ekspansi kredit secara hati-hati (prudent) dengan memperhatikan potensi, kapasitas, dan kapabilitas dari setiap segmen untuk menangkap seluruh potensi bisnis turunan dalam ekosistem bisnis nasabah wholesale.

- Menjaga kecukupan likuiditas melalui pertumbuhan dana murah yang sustain sehingga cost of fund tetap terjaga rendah melalui peningkatan product holding, optimalisasi transaksi, dan akuisisi nasabah.

- Mengoptimalisasi pertumbuhan Fee Based Income sebagai pendorong revenue dengan mendorong pertumbuhan recurring fee dan meningkatkan intensifikasi nasabah eksisting serta fokus pada top player di masing-masing kelompok industri.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Butuh 2.289 Petugas KPPS, Gajinya Segini, Besok 21 September 2024 Pendaftaran Terakhir

- Menjaga Coverage Ratio & Cost of Credit tetap di level optimal untuk mengantisipasi penurunan kualitas kredit dengan menjaga coverage ratio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: