Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Persyaratan yang Harus Ada untuk Mendaftar Menjadi Agen Bank Mandiri

Ini Persyaratan yang Harus Ada untuk Mendaftar Menjadi Agen Bank Mandiri

Persyaratan mendafrar jadi agen Bank Mandiri--

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Hitungan Menit Beres

2. Risiko Gagal Bayar

Risiko gagal bayar terjadi apabila Agen melakukan transaksi perbankan lebih dari limit harian atau limit gabungan aplikasi atau tidak memiliki saldo yang cukup pada rekening transaksi Agen.

3. Risiko Transaksi tidak sesuai

Dalam menjalankan transaksi terdapat risiko dalam kesalahan input nomer tujuan dan nominal transaksi. Agen wajib memastikan kembali data yang diinput pada sarana transaksi kepada nasabah sebelum menjalankan transaksi.

BACA JUGA:Sudah Pasti Aman! 9 Rekomendasi Aplikasi Investasi Emas yang Terdaftar di OJK

4. Risiko Pengelolaan Uang Tunai

Terdapat risiko selisih dalam menerima dan membayarkan uang tunai untuk layanan transaksi perbankan. Agen wajib memastikan uang yang diterima dan dibayarkan telah sesuai kepada Nasabah.

5. Risiko Terkena Tindak Kejahatan

Dalam menjalankan usaha terdapat Risiko melekat untuk terdampak tindak kejahatan seperti social engineering (pencurian data secara online), tidak pencurian atau penipuan. Agen dapat berkoordinasi dengan petugas keamanan setempat dan berhati-hati dalam menjalankan usaha.

BACA JUGA:Cara Investasi Emas yang Aman untuk Pemula, Cuan Makin Maksimal

Demikianlah informasi mengenai syarat dan cara jadi Agen Mandiri. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.

Itulah mengenai beberapa persyaratan yang harus ada agar bisa menjadi bagian dari Agen Bank Mandiri. Semoga dapat membantu.

 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: