Iklan RBTV Dalam Berita

Batu Petir Seperti Milik Dukun Ponari, Banyak Dibuat Batu Akik, Ini Khasiat dan Harganya

Batu Petir Seperti Milik Dukun Ponari, Banyak Dibuat Batu Akik, Ini Khasiat dan Harganya

Harga dan khasiat batu petir seperti batu milik dukun Ponari--

Kedua matanya yang buta sejak 1999, kini mulai dapat dibuka tutup. Bahkan yang menakjubkan, mulai terlihat titik-titik cahaya di penglihatannya.

"Alhamdulillah, lantaran air rendaman batu petir kini rasanya mata saya enteng dan terlihat ada titik-titik cahaya meski itu masih menyebar," ungkap Cak Mad.

BACA JUGA:9 Ide Jualan Makanan Rp 1000-an untuk Anak SD, Dijamin Laris Manis

Pria yang gagal kuliah lantaran kelainan pada keduanya matanya tersebut berjanji, jika nanti terapi batu petir tersebut terbukti dapat menyembuhkan matanya, maka dia akan senang hati akan membantu sesama.

"Semoga batu petir ini menjadi sarana penyembuhan dari Allah SWT untuk yang membutuhkannya," harapnya.

Batu petir milik Cak Mad itu didapatkannya di bawah pohon kelapa yang tersambar petir, tak jauh dari rumahnya sekitar pertengahan tahun 1990 lalu.

Selain pernah dipakai untuk mengobati tetangganya yang sakit panas, batu petir misterius itu juga pernah menyembuhkan kakak kandung Cak Mad sendiri yang terserang Stroke.

BACA JUGA:Banyak Dicari Orang, Dimana Keberadaan Batu Ponari Sekarang?

Cincin Batu Petir

Sekarang, banyak orang yang menjual batu akik dengan penjelasan batunya berasal dari batu petir. Cincin batu akik yang dijual ini berwarna hitam.

Apa benar batu-batu itu merupakan batu petir seperti milik Ponari dan Achmad? Tentu saja si penjual yang mengetahuinya secara pasti. 

Namun di beberapa aplikasi jual beli online, banyak orang yang menjual cincin batu akik dengan keterangan batu petir. Harganya tidak begitu mahal, hanya ratusan ribu rupiah.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: